Momen Latihan Fisik Keras Bikin Pemain Tottenham Hotspur Tepar

"Tidak peduli pramusim atau bukan, porsi latihannya jumbo. Cek videonya!"

Analisis | 12 July 2022, 11:35
Momen Latihan Fisik Keras Bikin Pemain Tottenham Hotspur Tepar

Libero.id - Antonio Conte dikenal karena gaya latihan yang keras dan tak kenal kompromi, khususnya saat pembentukan skuad di masa pramusim. Contohnya baru saja dirasakan pemain-pemain Tottenham Hotspur di Korea Selatan.

Pekan ini, Tottenham Hotspur sedang berada di Negeri Ginseng untuk menjalani sesi latihan dan uji coba pramusim. Meski kepentingan bisnis lebih besar dibanding teknis, bukan berarti Antonio Conte santai. Pelatih asal Italia tersebut tetap memberikan porsi maksimal. Bahkan, berlebih.

Seperti gambar-gambar dan video-video yang banyak beredar di media sosial, Tottenham Hotspur menggelar sesi latihan di Seoul World Cup Stadium. Terlihat, para pemain mengikuti semua sesi dengan disiplin dan penuh semangat.

Tidak hanya itu, beberapa foto juga menampilkan beberapa pemain Tottenham Hotspur berbaring di lapangan setelah berlari dengan tangan di atas kepala dan terengah-engah. Itu termasuk pemain-pemain kelas elite seperti Harry Kane dan Son Heung-min.

Meski latihan terbuka itu disaksikan 6.000 penggemar, Antonio Conte tampaknya tidak peduli. Dia tidak membedakan apakah itu latihan untuk pertunjukan atau pertandingan.

Uniknya, ini bukan pertama kalinya Antonio Conte memberikan porsi latihan yang keras. Legenda Italia, Giorgio Chiellini, pernah bercerita tentang pengalamannya ketika baru pulih cedera. Dia memberi tahu Antonio Conte kondisinya. Tapi, sang pelatih tidak peduli dan tetap memaksakan latihan porsi besar.

Tentu saja, apa yang dilakukan Antonio Conte memiliki tujuan bagus. Dia berharap latihan intensif akan terbayar lunas pada musim baru. Pasalnya, Spurs kembali ke Liga Champions setelah mengalahkan rival bebuyutannya Arsenal di posisi keempat musim lalu.

Antonio Conte juga cukup sibuk di bursa transfer. Sejauh ini, dia telah berhasil mendatangkan Richarlison, Yves Bissouma, Ivan Perisic, Fraser Forster, serta Clement Lenglet.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Tottenham Hotspur


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network