Punya Gaji Mingguan Rp6,7 Miliar, Robert Lewandowski Pilih Naik Pesawat Ekonomi

"Beda sekali dengan pemain Liga Indonesia yang kasih pacarnya Mini Cooper.."

Analisis | 05 July 2022, 16:12
Punya Gaji Mingguan Rp6,7 Miliar, Robert Lewandowski Pilih Naik Pesawat Ekonomi

Libero.id - Robert Lewandowski memilih penerbangan komersial saat pulang dari liburan musim panas di Spanyol dengan istrinya, Anna Lewandowska. Itu terjadi seusai dirinya makan malam dengan Xavi Hernandez. Dan, itu sebuah sikap sederhana yang layak diacungi dua jempol.

Dengan bayaran yang didapatkan dari Bayern Muenchen sebesar 369.000 pounds (Rp6,7 miliar) per pekan, Robert Lewandowski bisa membeli apa pun, termasuk jet pribadi. Minimal menyewa pesawat khusus.

Pesepakbola berkebangsaan Polandia itu dengan santai memilih menggunakan pesawat komersial, tanpa pengawalan khusus, dan berbaur dengan penumpang lainnya. Tidak ada kecemasan atau paranoid terhadap penumpang lain. Robert Lewandowski terlihat sangat menikmati perjalanannya.

Keberadaan Robert Lewandowski naik pesawat komersial biasa itu diketahui dari postingan istrinya, Anna, di Instagram story. Anna menunjukkan saat suaminya antre naik tangga pesawat komersial bersama penumpang lainnya.

Mantan atlet karate di Polandia itu juga mengunggah foto dirinya dan suaminya sedang duduk santai di ruang tunggu keberangkatan saat menunggu penerbangan dari Palma de Mallorca ke Muenchen. Keduanya tampak tidak bersama anak-anak yang ditinggal di rumah mereka.

"Empat hari yang menyenangkan bersama teman-teman. Tapi, kami merindukan anak-anak kami. Jadi, inilah saatnya untuk kembali ke rumah," tulis Anna dalam keterangannya.

Robert Lewandowski dan Anna telah menikah sejak 2013. Keduanya bertemu saat Anna masih menjadi atlet dan memperkuat tim nasional karate Polandia. Keduanya memiliki dua putri bernama Klara dan Laura, yang ikut tinggal di Jerman dan sesekali tampak hadir di Allianz Arena.

Uniknya, dalam liburan di Spanyol, Robert Lewandowksi juga sempat berada di Ibiza. Bahkan, rumor menyatakan, di tempat itu dirinya bertemu Xavi Hernandez. Gambar yang diunggah ke Twitter menunjukkan Robert Lewandowski dan Xavi Hernandez tiba di restoran yang sama di Ibiza.

Meski tidak ada yang tahu pembicaraannya, Robert Lewandowski dikabarkan akan pindah ke Barcelona. Dengan pemasukan hak siar TV senilai 178 juta pounds (Rp3,2 triliun) yang baru didapatkan, kemungkinan Barcelona berani menebus harga Robert Lewandowksi 52 juta euro (Rp 814 miliar).

Jadi, kita lihat saja nanti dalam beberapa pekan mendatang sampai jendela transfer musim panas 2022 ditutup rapat-rapat.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network