Selamat Ulang Tahun!

Persija Kembali Datangkan Tenaga Profesional Eropa, Ingin Ikuti Jejak JDT?

"Sejauh ini, Johor Darul Ta'zim adalah tim paling modern dan maju di ASEAN."

Analisis | 04 July 2022, 15:41
Persija Kembali Datangkan Tenaga Profesional Eropa, Ingin Ikuti Jejak JDT?

Libero.id - Lengkap sudah jajaran pelatih asing yang dimiliki Persija Jakarta. Paul Keenan menjadi pelatih asing teranyar yang didatangkan untuk menghadapi Liga 1 2022/2023.

Pelatih berusia 36 tahun itu menjadi pelatih asing ke empat setelah Thomas Doll (pelatih kepala), Pasquale Rocco (asisten pelatih), dan Jan Klima (pelatih kiper).

Sebelumnya ia bertugas di beberapa klub Siprus, seperti Alki Lanarca, Omonia Nikosia, dan APOEL. Saat di APOEL, Paul, Thomas, dan Pasquale pernah bekerja bersama di musim 2019/2020.

“Saya senang akhirnya Paul bisa bergabung dengan Persija dalam waktu dekat. Dia merupakan sosok yang penting agar tim ini bisa berjalan sesuai rencana. Paul pun senang dengan visi klub ini,” ujar Thomas seperti dilansir dari laman resmi Persija.

Pelatih yang mengantongi Lisensi UEFA B ini juga pernah bertugas sebagai pelatih fisik Republik Siprus sejak Februari 2021 sampai akhirnya pindah ke Persija.

Kedatangan pelatih fisik asal Siprus itu diharapkan bisa berkontribusi besar dalam meningkatkan kondisi pemain Persija. Paul dan manajemen sepakat akan bekerja sama selama tiga tahun ke depan.

10 WAG Pesepakbola terkenal dengan Selera Mode dan Gaya yang Beragam

10 WAG Pesepakbola terkenal dengan Selera Mode dan Gaya yang Beragam

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=zyFPBTK2nmM

Artikel Pilihan


Daun Media Network