Selamat Ulang Tahun!

Ngambek Dituduh Main Kungfu, Persik Kediri Kembalikan Trofeo Ronaldinho

"Ronaldinho sendiri sampai heran..."

Analisis | 30 June 2022, 10:43
Ngambek Dituduh Main Kungfu, Persik Kediri Kembalikan Trofeo Ronaldinho

Libero.id - Persik Kediri tidak terima dengan tudingan tak main sportif atau lebih ekstrim mengatakan mereka bermain kungfu saat menjuarai Trofeo Nusantara with Ronaldinho. Manajemen Klub berjuluk Macan Putih itu memutuskan untuk mengembalikan trofi juara ke panitia.

''Dengan tegas dan sadar kami kembalikan Piala Trofeo Nusantara with Ronaldinho kepada pihak penyelenggara untuk digunakan sebaik-baiknya,'' tulis keterangan resmi Persik yang beredar di sosial media, Rabu (29/6).

Sebagaimana yang diketahui, pada 27 Juni lalu, Persik Kediri bermain melawan Rans Nusantara FC dan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Dan Persik keluar sebagai juara lewat skema adu penalti melawan kedua tim tersebut. Semua laga yang dimainkan di trofeo ini berakhir imbang tanpa gol sehingga diakhiri adu penalti.

Meski juara, tim besutan Javier Roca mendapat cibiran dari banyak pihak. Sebab, Persik dinilai bermain kasar dan ngotot demi mendapat gelar juara. Padahal, laga tersebut dimaksudkan hanya untuk senang-senang. Fun football.

10 WAG Pesepakbola terkenal dengan Selera Mode dan Gaya yang Beragam

10 WAG Pesepakbola terkenal dengan Selera Mode dan Gaya yang Beragam

Di laga itu, Persik juga dinilai egois karena tak memberikan kesempatan kepada Ronaldinho yang bermain bersama Rans Nusantara untuk pamer aksi-aksi kerennya.

Pada akhirnya, di trofeo itu Ronaldinho hanya bermain sekali di pertandingan pertama Rans Nusantara vs Persik. Legenda sepakbola Brasil yang pernah lama bermain untuk Barcelona itu kabarnya enggan diturunkan di pertandingan kedua Rans Nusantara vs Arema FC karena terlalu lelah dengan intensitas pertandingan tinggi.

Semoga bisa jadi pelajaran bila ingin menghadirkan bintang-bintang sepakbola dunia kedepannya

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=8z9zzOXywBc

Artikel Pilihan


Daun Media Network