Balik ke Lechia Gdansk, Witan Sulaeman: Saya Sudah Siap Bermain

"Setelah masa pinjaman yang sukses di FK Senica, semoga Witan dapat menit bermain.."

Analisis | 22 June 2022, 16:37
Balik ke Lechia Gdansk, Witan Sulaeman: Saya Sudah Siap Bermain

Libero.id - Setelah melewati masa peminjaman yang sukses di FK Senica, Witan Sulaeman telah kembali bergabung dengan klub asalnya yakn Lechia Gdansk pada Minggu, (19/6) lalu. Usai kembali, bintang muda Timnas Indonesiaitu berharap diberi kesempatan bermain oleh klub asal Polandia tersebut.

Witan kembali dalam kepercayaan diri yang meningkat dan ia mengaku siap untuk berkontribusi untuk Lechia Gdansk.

"Sekarang saya kembali. Saya telah siap. Saya ingin bermain di sini," kata Witan lewat video yang diunggah di akun Youtube resmi Lechia Gdansk,Selasa (21/6).

"Ini adalah hari pertama saya menjalani latihan. Ya, kita lihat nanti. Saya harap saya akan mendapat kesempatan bermain [dengan Lechia]." imbuhnya.

Selain itu, Witan juga tak lupa menceritakan kesuksesannya mengantar Skuad Garuda kembali berlaga di pentas sepakbola bergengsi Asia. Ia senang karena berhasil memenangkan dua dari tiga laga di Kualifikasi Piala Asia 2023.

"Saya kembali dari peminjaman setelah bermain dengan Timnas [Indonesia] di Kualifikasi Piala Asia," kata Witan.

"Kami [Timnas Indonesia] bermain tiga laga, kemudian kami memenangkan dua laga dan kalah satu laga. Tapi, kami lolos kualifikasi, ini bagus untuk kami." lanjutnya.



Witan Sulaeman
tercatat bergabung dengan Lechia Gdansk sejak September 2021. Namun, sejauh ini kawan baik Egy Maulana Vikri itu belum mendapat kesempatan bermain bersama tim utama. Setelahnya, Witan sempat dipinjamkan ke klub asal Slowakia, FK Senica.

Ia dipinjamkan pada bursa transfer musim dingin 2022.  Selama memperkuat FK Senica, Witan mencatatkan 12 penampilan lintas ajang dengan catatan empat gol dan satu assist.

Seperti yang ia harapkan, semoga Witan Sulaeman bisa mendapat kesempatan bermain di tim utama di Lechia Gdansk.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network