Marcos Alonso Hengkang, Pemain Muda Wolves Ini Merapat ke Chelsea

"Sejauh ini Chelsea belum membeli satu pemain baru..."

Analisis | 14 June 2022, 09:10
Marcos Alonso Hengkang, Pemain Muda Wolves Ini Merapat ke Chelsea

Libero.id - Chelsea menargetkan bek Wolves, Rayan Ait-Nouri sebagai salah satu pemain yang bakal mereka boyong di musim panas ini meski Manchester City juga mengincar pemain berusia 21 tahun tersebut.

Chelsea kemungkinan besar akan kehilangan Marcos Alonso yang bakal bergabung bersama Barcelona musim panas ini.

“Di atas kertas, saya memiliki kontrak untuk satu tahun lagi dan di situlah kami berada hari ini. Saya sudah mengatakan bahwa saya ingin bermain di Spanyol lagi, tetapi itu tidak tergantung sepenuhnya pada saya" ujar Alonso kepada awak media.

“Saya tidak bisa mengeluh tentang apa pun di Chelsea, tetapi keinginan untuk bermain di Spanyol ada di sana. Itu tidak sepenuhnya bergantung pada saya dan saya bahagia di Chelsea, sejujurnya.”

Ben Chilwell akan menjadi bek sayap pilihan pertama The Blues musim depan - dia akan kembali ke Cobham akhir bulan ini untuk memulai program pemulihannya sebelum bergabung dengan rekan setimnya pada 2 Juli untuk pra- musim, setelah operasi ACL pada akhir 2021.

Sementara itu, Emerson Palmieri telah kembali dari masa peminjamannya di Lyon dan pemain italia itu masih belum berbicara dengan Thomas Tuchel tentang masa depannya di klub.

“Saya belum berbicara dengan Thomas Tuchel. Saya memiliki kontrak dengan Chelsea. Saya bermain di sana selama tiga musim dan saya memiliki banyak teman di sana dan jika saya kembali, saya akan bahagia. Ini adalah tempat dan klub yang bagus untuk saya. Saya tidak tahu (apakah saya akan kembali), mari kita lihat apa yang bisa terjadi" ujar Emerson.

Chelsea belum melakukan penandatanganan musim panas ini setelah kedatangan konsorsium yang dipimpin oleh Todd Boehly dan Clearlake Capital, tetapi banyak nama besar yang telah dimasukan dalam daftar belanja The Blues.

Tuchel mengadakan pertemuan dengan Boehly baru-baru ini mengenai rencana transfer klub yang melihat miliarder Amerika itu menjanjikan pelatih kepala Chelsea kontrol penuh atas transfer, serta komitmen pemilik baru untuk mencoba memberi pelatih Jerman itu semua yang dia butuhkan untuk memenangkan gelar Liga Premier.

Sekarang menurut Alan Nixon, Chelsea telah mengidentifikasi Ait-Nouri dari Wolves sebagai calon pengganti Alonso jika dia pergi.

Wolves diyakini siap menjual dengan harga yang tepat, dengan Paris Saint-Germain dan Manchester City juga mengincar Alonso.

Jika Chelsea ingin mencapai kesepakatan, mereka bisa mendapatkan pemain berusia 21 tahun itu dengan biaya sekitar 25 juta Poundsterling.

Chelsea akan mengadakan pembicaraan dengan Alonso dalam beberapa minggu mendatang mengenai masa depannya di klub London tersebut.

Bagi Chelsea, fokus utama mereka adalah di lini pertahanan tengah, yang mana Jules Kounde menjadi pemain incaran nomor satu mereka.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network