Momen Cristiano Ronaldo Jr Cetak Gol dan Selebrasi ala Bapaknya

"Dapat panutan yang baik."

Analisis | 14 April 2022, 16:09
Momen Cristiano Ronaldo Jr Cetak Gol dan Selebrasi ala Bapaknya

Libero.id - Cristiano Ronaldo Jr tentu memiliki panutan yang baik dalam hal sepakbola. Siapa lagi kalau bukan ayahnya sendiri, Cristiano Ronaldo, yang merupakan seorang megabintang dan salah satu pesepakbola terbaik yang konsisten.

Putra tertua dari peraih lima kali trofi Ballon d'Or itu tampaknya sangat menikmati bermain sepakbola, meskipun masih terlalu muda untuk memikirkan karier profesional untuk anak-anak seusianya.

Tapi, didikan langsung Cristiano Ronaldo sudah tampak seperti pesepakbola profesional sungguhan. Wajar kalau banyak yang mengharapkan anak laki-laki berusia 11 tahun itu akan mengikuti jejak ayahnya.

Setelah Ronaldo pensiun, butuh beberapa tahun untuk menyaksikan Cristiano Jr di level senior. Tapi, kehebatannya sudah jauh terlihat dan jelas dari sekarang.

Sejak di Juventus, Cristiano Jr menikmati sepakbola dengan lingkungan yang kompetitif. Dan, hal itu berlanjut saat di Manchester United. Cristiano Jr juga telah mengenakan jersey merah yang terkenal dengan nomor punggung 7 sama seperti ayahnya.

Belum lama ini, Cristiano Jr mencetak gol untuk tim U-12 Setan Merah dalam turnamen MIC Cup, yang merupakan turnamen sepakbola pemuda internasional yang menghadirkan beberapa akademi terbaik dunia ke Costa Brava setiap Paskah.

Bukan kebetulan putra Ronaldo mencetak gol dalam pertandingan Man United pada Rabu (13/04/2022) dengan tim akademi U-12 Liga Premier menang 5-0 melawan CEF Girones-Sabat di Grup E.

Uniknya, dia merayakan golnya dengan lompatan khas seorang Cristiano Ronaldo. " Siuuuu".

Nama yang mencetak gol adalah Tunde Shoretire, Edson Dejonge-Seiros, Joseph Deighton, dan Eddie Wright. Cristiano Jr mencetak gol penutup. Melihat aksi Cristiano Jr mengingatkan pada pepatah apel tidak pernah jatuh jauh dari pohonnya.

Cristiano Jr sempat setengah bercanda tentang masa depan, di mana mereka berbagi lapangan bersama.

Menurut laporan AS, Cristiano Ronaldo pernah berkata ketika berbicara tentang masa depannya di sepakbola: “Terkadang, anak saya akan berkata kepada saya, 'Ayah, teruskan selama beberapa tahun lagi – saya ingin bisa bermain dengan Anda.' Ini sangat sulit, tetapi saya bisa melakukannya, Anda tidak pernah tahu”

Sementara itu, sangat menyenangkan untuk melihat bahwa Cristiano Jr juga memiliki kecintaan pada sepakbola terlepas dari apakah dia akan memilihnya sebagai jalan hidup suatu hari nanti atau tidak.

(mochamad rahmatul haq/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network