Gambar Tubuh Atletis Arsene Wenger di Usia 72 Tahun Viral, Bikin Kagum

"Ini dia resepnya tampil bugar."

Analisis | 13 April 2022, 03:26
Gambar Tubuh Atletis Arsene Wenger di Usia 72 Tahun Viral, Bikin Kagum

Libero.id - Sebagai pria berumur 72 tahun, sangat mengagumkan melihat Arsene Wenger selalu menjaga dirinya terlihat bugar dan sehat. Tetapi, paling mengejutkan ketika menyaksikan transformasi tubuhnya baru-baru ini.

Wenger tampaknya telah menukar waktunya dengan rajin melakukan gym.

Jika Anda telah menonton film ' Arsene Wenger Invincible' di Amazon Prime atau di bioskop manapun, Anda akan tahu bahwa pria asal Prancis yang diberi julukan 'Le Professeur' itu hampir selalu disibukkan oleh perannya sebagai pelatih Arsenal. Wenger hanya memiliki sedikit waktu untuk hal-hal di luar sepakbola, termasuk keluarganya.

Namun, meskipun dia masih menjadi orang yang sibuk dalam perannya sebagai kepala pengembangan sepakbola global FIFA, tampaknya pria tua itu telah berhasil menemukan setidaknya sedikit lebih banyak waktu yang seharusnya dia gunakan untuk fokus pada kesehatan fisiknya.

Dalam sebuah foto yang beredar, Wenger tampak  sedang berlibur di pantai memperlihatkan dia tanpa baju. Wenger masih memiliki masa otot yang bagus.

Sixpack di perutnya masih jelas terlihat. Foto Wenger itu telah menjadi bahan obrolan baru di media sosial, terutama oleh para The Gunners yang kagum akan fisik pelatih lama mereka yang legendaris itu.

Rekor impresif Wenger di Arsenal

Para penggemar Arsenal tampaknya memang susah move on dari Wenger. Bayangkan saja, bersama klub London Utara itu, Wenger menghabiskan 21 musim,

Wenger membawa Arsenal finis di luar empat besar hanya dalam satu kesempatan. Dia memimpin The Gunners meraih tiga gelar liga dan tujuh kemenangan Piala FA yang fenomenal.

Wenger juga memegang rekor sebagai pelatih dengan jumlah pertandingan Liga Premier terbanyak. Capaian puncaknya adalah satu-satunya pelatih yang pernah memimpin tim dalam satu musim yang tak terkalahkan, tepatnya saat Arsenal menjuarai Liga Premier pada musim 2004/2005.

(mochamad rahmatul haq/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network