Momen Scott McTominay Beruntung Tak Dikartu Merah

"Apa reaksi netizens menyikapi itu."

Analisis | 03 April 2022, 02:12
Momen Scott McTominay Beruntung Tak Dikartu Merah

Libero.id - Fans berpikir Scott McTominay sangat beruntung menghindari kartu merah saat menjalani tantangan sembrono di Old Trafford, dini hari tadi. Manchester United pun harus puas bermain imbang 1-1 saat menjamu Leicester City.

Pemain internasional Skotlandia itu membuat serangan berbahaya, yang menunjukkan mantan gelandang Norwich itu, melakukan tekel berbahaya terhadap James Maddison di tahap awal babak kedua.

Aksi McTominay membuat Maddison berguling-guling di rumput menahan sakit dan pemain Leicester lainnya langsung memprotes. Namun, wasit Andre Marriner hanya mengacungkan kartu kuning karena tekel tersebut dan insiden itu tidak dianulir oleh VAR.

Fans kurang percaya bahwa tantangan buruk dari McTominay tidak menghasilkan kartu merah langsung:

Lima menit setelah momen memilukan itu, McTominay kemudian digantikan oleh Marcus Rashford dalam perubahan yang masuk akal dari Ralf Rangnick.

Itu adalah pemain pengganti kedua bagi tuan rumah setelah Luke Shaw yang cedera digantikan oleh Alex Telles untuk mengisi posisi bek kiri.

Leicester akhirnya unggul 1-0 melalui mantan striker Manchester City, Kelechi Iheanacho, yang menyundul bola ke tiang jauh.

Namun, keunggulan hanya bertahan tiga menit saat Fred menyamakan kedudukan dengan penyelesaian rebound. Fred memaksimalkannya setelah Kasper Schmeichel hanya bisa menangkis upaya Bruno Fernandes.

Tim tamu menguasai bola di bagian belakang gawang untuk kedua kalinya ketika Maddison mendobrak melewati David de Gea, menyusul kesalahan pertahanan yang lucu di lini belakang Man United.

VAR memutuskan bahwa Raphael Varane telah dilanggar oleh Iheanacho dalam persiapan sehingga gol tersebut dianulir.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network