Momen Dusan Vlahovic Mencetak Gol Perdana 30 Detik di Pentas Eropa

"Kepintaran Nyonya Tua memboyong pemain."

Analisis | 23 February 2022, 05:56
Momen Dusan Vlahovic Mencetak Gol Perdana 30 Detik di Pentas Eropa

Libero.id - Striker Juventus, Dusan Vlahovic, baru saja mencetak 32 detik dalam debutnya di Liga Champions. Dia akan menjadi salah satu penyerang top dunia untuk tahun-tahun mendatang.

Pasukan Maximiliano Allegri saat ini menghadapi Villarreal di leg pertama babak 16 besar dan mereka memulai dengan awal terbaik.

Danilo mengambil bola lepas di lini tengah dan melepaskannya dari atas untuk dimaksimalkan oleh Vlahovic.

Pemain berusia 22 tahun itu menjatuhkannya di dadanya sebelum melepaskan tembakan melewati Geronimo Rulli untuk gol pertamanya di sepakbola Eropa.

Vlahovic bergabung dengan Juventus dari Fiorentina pada Januari setelah tampil mengesankan di Serie A. Dia mencetak 17 gol luar biasa dalam 22 pertandingan untuk pindahannya senilai 75 juta pounds.

Fans telah bereaksi terhadap golnya dan mereka tidak akan percaya itu sampai dia ada di sana bersama orang-orang seperti Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

Satu berkomentar: "Bagaimana dia melakukannya begitu cepat? Pemain yang tidak nyata."

Yang lain menambahkan: "Hasil murni. Sungguh hasil akhir luar biasa."

Yang ketiga berkata: "Akan menjadi elite anak ini."

Sementara seseorang mengatakan: "Dia mencetak gol untuk bersenang-senang."
Vlahovic sempat dikaitkan pergi dengan kepindahan ke Arsenal pada Januari, tetapi memilih untuk tetap di Italia.

Juventus tanpa pemain kunci malam ini dengan Paulo Dybala, Giorgio Chiellini, Daniele Rugani dan Federico Bernardeschi absen. Sementara Federico Chiesa akan absen dalam jangka panjang.

Villarreal memenangkan Liga Europa setelah mengalahkan Manchester United Mei lalu dan Allegri menyadari tantangan yang akan dihadapi tim asuhan Unai Emery.

Ketika ditanya apakah dia mengetahui sikap mereka yang tidak pernah mengatakan mati, Allegri menjawab kepada OneFootball: “Sangat. Karena pelatihnya pintar dan licin.”

“Kami membutuhkan pertandingan yang serius, pertandingan Liga Champions yang dimainkan dengan ketenangan dan fokus yang luar biasa,” timpal mantan pelatih Arsenal itu.

“Kami harus pandai mengelola bola, yang merupakan sesuatu yang harus kami tingkatkan.”

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network