Prediksi Peraih Ballon D'Or 5 Tahun ke Depan

"Apa layak Lewandowski raih gelar tahun depan."

Analisis | 30 November 2021, 22:49
Prediksi Peraih Ballon D'Or 5 Tahun ke Depan

Libero.id - Pemenang Ballon d'Or 2021 telah diumumkan malam tadi dalam sebuah upacara di Theater du Chatelet di Paris. Hasil voting menyatakan Lionel Messi yang berhak mendapatkan penghargaan individu tertinggi itu, sekaligus membuatnya kini memiliki koleksi tujuh trofi Ballon d'Or.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi kini sudah memasuki usia 30-an. Akibatnya, kekuatan mereka jelas mulai berkurang dan sepertinya mereka tidak mungkin menjadi yang terdepan dalam perebutan Ballon d'Or di tahun-tahun mendatang.

Jadi, tanpa basa-basi lagi, mari kita coba prediksi pemenang Ballon d'Or untuk lima tahun ke depan.

#2022 Ballon d'Or winner - Robert Lewandowski

2022 akan menjadi tahun dominasi Robert Lewandowski. Dia telah mencetak 25 gol dan memberikan dua assist dalam 20 penampilan di semua kompetisi di musim 2021/2022.

Striker Bayern Muenchen ini mencetak sembilan gol dalam lima penampilan Liga Champions musim ini. FC Hollywood juga terlihat kuat dan itu bisa menjadi musim sukses mereka meraih trofi.

Lewandowski bisa saja mengakhiri musim dengan mencetak lebih dari 50 gol musim ini. Itu semua berkat bakat dan kemampuan yang tak perlu diragukan lagi. Ini akan menjadi Ballon d'Or yang layak untuk pemain internasional Polandia tersebut.

#2023 Ballon d'Or winner - Mohamed Salah

Mohamed Salah memainkan peran terbaik dalam kariernya saat ini dan dia tampak semakin baik di setiap permainan. Setelah semua kebisingan Piala Dunia 2022 mereda, Salah akan melanjutkan karier di klubnya dengan cara yang berbeda.

Salah akan memenangkan Sepatu Emas Eropa. Jika dia masih bermain untuk Liverpool, dia akan membimbing pasukan Juergen Klopp untuk meraih kemenangan lagi di Liga Premier.

Salah akhirnya akan mendapatkan Ballon d'Or yang layak dia dapatkan atas kecemerlangan permainan individu yang telah membedakannya dalam beberapa musim terakhir.

#Pemenang Ballon d'Or 2024 - Kylian Mbappe

Pada 2024, Kylian Mbappe mungkin telah mendapatkan impiannya dan menetap dengan baik di Real Madrid. Tim kemungkinan akan dibangun di sekelilingnya dan dia akan membuat gebrakan di La Liga, seperti yang dilakukan Cristiano Ronaldo dalam dekade terakhir.

Mbappe akan berusia sekitar 25 tahun dan memasuki tahun-tahun puncaknya. Dia akan mencetak gol untuk bersenang-senang, dan pemain Prancis itu akan membuat persaingan yang panas dengan Erling Haaland. Namun, di antara keduanya, Mbappe kemungkinan akan menjadi yang pertama mendapatkan trofi Ballon d'Or.

Ini akan menjadi tahun pertama kemunculan duopoli yang mirip dengan Lionel Messi - Cristiano Ronaldo.

#Pemenang Ballon d'Or 2025 - Erling Haaland

2025 akan menjadi tahun ketika Erling Haaland menyerang balik. Striker Norwegia ini akan mendapatkan langkah besar dan memukul langkahnya di salah satu klub top Eropa. Penembak jitu yang sangat atletis ini akan memecahkan rekor mencetak gol dan menjadi perbedaan untuk timnya.

Sementara karier internasionalnya mungkin tidak memuaskan seperti karier klubnya, Haaland akan tetap membanggakan negaranya. Dia akan mengambil Sepatu Emas Eropa di sepanjang jalan. Namun, itu tidak akan mudah bagi Haaland karena dia akan menghadapi persaingan ketat dari Kylian Mbappe.

Mohamed Salah juga akan mengejar, tetapi dia kemungkinan akan mencetak gol yang produktif dari pasangan itu dan sulit untuk ditandingi. Perlombaan Ballon d'Or 2025 mungkin akan berakhir, tetapi Haaland akan keluar sebagai pemenang.

#Pemenang Ballon d'Or 2026 - Vinicius Jr

Vinicius Jr telah membuktikan tanpa keraguan musim ini bahwa dia adalah pesepakbola berbakat. Pemain internasional Brasil itu tampil gemilang bersama Real Madrid dan dia telah mencetak beberapa gol musim ini.

Dia telah membuktikannya di La Liga dan telah menjadi mimpi buruk untuk para bek berkat kecepatan dan tipuannya yang jitu. Vinicius akan memandu Brasil meraih kejayaan di Piala Dunia 2026. Dia akan menjadi pemain terbaik di turnamen tersebut dan pantas untuk menggantikan Neymar Jr saat itu.

Vinicius Jr akan menjadi Legenda Real Madrid pada 2026 dan Kylian Mbappe serta Erling Haaland akan lengah dengan kenaikannya ke puncak.

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network