Selamat Ulang Tahun!

Jika Jadi Gantikan Ole, 5 Pemain Ini Wajib Dibawa Zinedine Zidane ke Man United

"Sudah saatnya ganti pelatih yang terbukti top cer..."

Feature | 20 October 2021, 13:18
Jika Jadi Gantikan Ole, 5 Pemain Ini Wajib Dibawa Zinedine Zidane ke Man United

Libero.id - Manchester United tengah berada dalam situasi yang sama sekali tak diinginkan oleh para penggemar. Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan hanya mampu menang sekali dalam lima pertandingan terakhir.

Jebloknya penampilan The Reds Devils, otomatis membuat nama Ole Gunnar Solskjaer jadi sorotan utama. Nasib pelatih asal Norwegia itu tengah dalam pertaruhan.

Dan beberapa nama telah menyeruak untuk mengisi pos kepelatihan Manchester United, dan terbaru adalah mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Kabarnya, Zidane bahkan telah direkomendasikan langsung oleh Cristiano Ronaldo.

Menurut El Chiringuito TV,  Manchester United telah menghubungi Zidane sebagai langkah awal andai mereka jadi memecat Solskjaer dalam waktu dekat ini.

Jika benar-benar jadi melatih di Old Trafford, Zidane tentu akan melakukan perubahan besar-besaran, termasuk merombak skuat. 

Dan selalu ada kemungkinan ia akan membawa mantan anak asuhnya di Real Madrid bersamanya. Berikut ini setidaknya kami mengumpulkan 5 nama pemain Real Madrid yang bisa bahkan mungkin wajib dibawa Zidane ke Manchester United.

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

5. Ferland Mendy

Ferland Mendy mengalami perkembangan yang luar biasa di Real Madrid. Ia berhasil menggeser posisi utama Marcelo di bek kiri. Gayung bersambut, Manchester United butuh tambahan kekuatan di sektor bek kiri. 

Saat ini hanya Luke Shaw yang tampil konsisten untuk The Reds Devils sementara Alex Telles masih sering angin-anginan dan kerap dibekap cedera.

4. Casemiro

Penggemar Manchester United tampak tidak puas dengan performa Fred. Gelandang asal Brasil tersebut tidak cukup bagus untuk mengisi peran sebagai gelandang bertahan.

Dan kedatangan Casemiro bakal memperkuat sektor lini tengah The Reds Devils. Bukan rahasia lagi, Casemiro merupakan salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia saat ini. 

3. Lucas Vazquez

Lucas Vazquez pernah dikaitkan dengan Manchester United. Namun, kepindahannya ke Old Trafford tidak pernah benar-benar terwujud.

Vazquez adalah pemain yang cocok untuk Manchester United terutama jika di bawah kendali juru taktik semacam Zinedine Zidane. Ia bisa memperkuat sektor sayap 
dan selain itu, Vazquez juga mampu bermain sebagai bek kanan.

Vazquez sangat bisa memberikan persaingan kepada Aaron Wan-Bissaka yang saat ini belum punya pelapis sepadan.

2. Toni Kroos

Toni Kroos juga pernah menjadi incaran Manchester United. Namun, gelandang asal Jerman tersebut akhirnya memilih bergabung dengan Real Madrid.

Sementara itu ditengah ketidakpastian masa depan Paul Pogba di Manchester United. Kroos bisa jadi pengganti yang baik untuk gelandang asal Prancis tersebut di Old Trafford.

Apalagi kontrak Kroos di Santiago Bernabeu tersisa dua tahun. Manchester United bisa memanfaatkan hal tersebut untuk memboyongnya ke Liga Premier

1. Vinicius Junior

Vinicius Junior mengalami peningkatan pesat di Real Madrid. Hal itu tak terlepas dari kesediaan Zidane Zidane yang banyak memberinya kesempatan dalam bentuk menit bermain.

Masih muda dan sudah mencetak lima gol dan empat assist dari 10 pertandingan terakhirnya untuk Los Blancos.

Pemain asal Brasil itu jelas akan meningkatkan kekuatan lini serang Manchester United dan bisa jadi pelapis bagi Marcus Rashford atau justru bisa menggesernya.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan