Selamat Ulang Tahun!

Cetak Gol Perdana di Liga Champions, Guardiola Ibaratkan Palmer Layaknya Hidangan Enak

"Akankah Cole Palmer bakal jadi pemain bintang Man City selanjutnya?"

Berita | 20 October 2021, 12:58
Cetak Gol Perdana di Liga Champions, Guardiola Ibaratkan Palmer Layaknya Hidangan Enak

Libero.id - Remaja Inggris itu mencetak gol keempat klub dalam kemengana 5-1 The Sky Blues atas Club Brugge di ajang Liga Champions pada Rabu dini hari (20/10/2021), dan ia melanjutkan kepercayaan yang diberikan oleh Pep Guardiola.

Cole Palmer mencetak gol pertamanya di Liga Champions ketika Manchester City mengalahkan klub Belgia, Club Brugge.

Gol tersebut merupakan gol kedua Palmer, dengan penyerang berusia 19 tahun itu sebelumnya mencetak gol untuk City dalam kemenangan kandang 6-1 atas Wycombe Wanderers di Piala Liga.

"Cole memiliki kualitas khusus di depan kotak, bakat yang sulit ditemukan. Ketika dia menguasai bola di sana, sebagian besar waktunya berakhir di gawang. Sulit untuk menemukan itu," ujar Pep Guardiola seperti yang dilansir dari Goal.

“Saya tahu cara kerjanya dengan pemain muda. Kami harus tenang dan sabar. Posisinya adalah tim kedua tetapi pada saat yang sama dia berlatih bersama kami dan bekerja dengan prinsip kami."

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

“Saya senang dengan gol itu. Dia bisa melakukan beberapa tindakan sedikit lebih baik, tapi itu normal. Itu adalah pengalaman."

"Orang-orang di dunia ini menginginkan sesuatu dengan segera dan segala sesuatu membutuhkan waktu. Anda tidak bisa memasak hidangan yang enak jika Anda tidak menghabiskan waktu di dapur. Luangkan waktu."

Dengan gol keduanya, Palmer kini telah memastikan namanya masuk dalam daftar pemain termuda Manchester City yang mampu mencetak gol di ajang Liga Champions.

Palmer adalah remaja ketiga yang mencetak gol di Liga Champions untuk Manchester City, bergabung dengan Foden dan Kalechi Iheanacho. Selain itu, Palmer adalah pemain Inggris termuda ke-10 yang pernah mencetak gol dalam kompetisi tersebut.

Karier Palmer sejauh ini

Palmer melakukan debut seniornya untuk The Citizens pada September 2020, tampil dalam kemenangan tandang 3-0 atas Burnley di Piala Liga. Ia kemudian memulai debutnya di Liga Champions sebulan kemudian, sebagai pemain pengganti dalam kemenangan atas Marseille.

Debutnya di Liga Premier terjadi pada Agustus ini, saat ia tampil melawan Norwich sebelum mencetak gol untuk pertama kalinya melawan Wycombe satu bulan kemudian.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan