Momen Haru Ronaldinho Ketemu Messi, 13 Tahun Tak Jumpa

"Legenda Brasil itu menonton mantan rekannya bermain"

Berita | 20 October 2021, 13:23
Momen Haru Ronaldinho Ketemu Messi, 13 Tahun Tak Jumpa

Libero.id - Lionel Messi melihat wajah yang tidak asing di pinggir lapangan saat ia melakukan pemanasan menjelang pertandingan penyisihan grup A Liga Champions saat Paris Saint-Germain melawan RB Leipzig pada Rabu dini hari (20/10/2021) WIB.

Yap pemain itu adalah Ronaldinho, Legenda hidup Brasil sekaligus Barcelona, mentor sekaligus mantan rekan setim La Pulga di Camp Nou. 

Dalam momen haru tersebut, Messi terlihat memeluk pria berusia 41 tahun itu dengan mesra.

Pemain Brasil itu sendiri juga pernah bermain untuk klub Prancis sebelum bergabung dengan Barcelona, ​​​​di mana ia adalah salah satu pemain yang menyaksikan langsung Messi melakukan debut profesionalnya sebelum berbagi ruang ganti dengannya selama tiga setengah tahun.

Selain sukses menjalin mitra di lapangan, pasangan ini juga terkenal memiliki hubungan baik dalam berbagai hal, penggemar Barcelona sendiri juga memiliki banyak kenangan indah saat melihat keduanya bersama.

Ronaldinho berada di Paris untuk menonton mantan klubnya sebagai tamu kehormatan dan tampak menikmati kesempatan itu.

"Seorang tamu kehormatan, seorang seniman, seorang jenius sepak bola. Legenda kami, Ronaldinho, akan berada di Parc de Princes untuk pertandingan melawan RB Leipzig (pada Selasa)," bunyi pernyataan di akun Twitter resmi PSG awal pekan ini.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network