5 Pemain Ini Bakal Dibeli AC Milan Januari 2021

"Sebenarnya ada tujuh nama incaran termasuk Marcus Thuram hingga Dominik Szoboszlai. Tetapi lima nama ini disebut sangat serius untuk didekati."

Feature | 19 November 2020, 01:45
5 Pemain Ini Bakal Dibeli AC Milan Januari 2021

Libero.id - Direktur AC Milan Paolo Maldini dan CEO Ivan Gazidis telah mengonfirmasi bahwa Milan memiliki anggaran untuk merekrut pemain baru pada bulan Januari, saat jeda transfer. Bahkan bukan tidak mungkin pembelian itu adalah nama besar mengingat Milan memburu gelar scudetto.

Setelah membawa perubahan struktural dalam kebijakan transfer mereka, Milan tampaknya juga akan terjun ke pasar di bursa transfer Januari. Bisnis yang mereka lakukan di musim panas dengan jelas menunjukkan bahwa Rossoneri memiliki rencana matang. Mereka telah memperoleh pemain dengan profil tertentu: harga murah saat ini tetapi dengan ruang yang sangat besar untuk pengembangan.

Perekrutan Pierre Kalulu, Sandro Tonali, Jens Petter Hauge, Brahim Diaz dan Alexis Saelemaekers menunjukkan hal itu. Meski pada kasus Brahim Diaz, bintang muda Real Madrid itu hanya memiliki kesepakatan pinjaman tanpa kewajiban membeli. Namun demikian, transfer permanen dimungkinkan di musim panas.

Rossoneri tidak mengakhiri jendela transfer terakhir seperti yang mereka harapkan. Paolo Maldini dan Frederic Massara mencoba merekrut bek tengah baru yang akan memberi Alessio Romagnoli dan Simon Kjaer back up setara. Bek tengah tetap menjadi prioritas transfer untuk Diavolo Rosso meskipun mereka juga memiliki lini lain yang ingin mereka tingkatkan.

Mari kita lihat siapa yang bisa direkrut Milan di jendela transfer Januari.

1. Ozan Kabak

Libero.id

Kredit: instagram.com/ozankabak4

Bek Shalke 04 adalah pemain yang diikuti Milan selama musim panas. Menurut La Gazzetta dello Sport, Rossoneri bisa menawarkan 15 juta euro untuk mengamankan jasanya pada Januari.

Tim Bundesliga itu dilaporkan telah memberikan label harga 20 juta euro pada bek tengah yang menjanjikan, yang akan membuat jarak antara tawaran dan permintaan sangat tipis.

Pemain berusia 21 tahun itu berasal dari akademi Galatasaray dan memainkan 14 pertandingan liga dan tiga pertandingan Liga Champions dengan klub Turki itu. Dia kemudian bergabung dengan Stuttgart lalu Schalke 04. Dia memiliki lima caps bersama tim senior Turki.

Meskipun usianya masih muda, ia sudah memiliki pengalaman internasional yang cukup dan muncul sebagai pilihan yang lebih mungkin dibandingkan Takehiro Tomiyasu dari Bologna, nama lainnya untuk Milan musim panas lalu.

Bek Bologna dengan mudah bisa menjadi pemain Milan hari ini. Ketertarikan klub pada bek Jepang didokumentasikan dengan baik saat direktur olahraga Bologna Riccardo Bigon mengonfirmasi bahwa mereka menolak tawaran dari Rossoneri di musim panas.

Rossoblu dilaporkan telah memberi label harga 25 juta euro pada bek Jepang tersebut.

2. Nikola Maksimovic

Maksimovic adalah pemain lain yang dicari Milan. Pemain Napoli itu juga dikaitkan dengan kepindahan ke Inter dan klub Liga Premier seperti Everton dan West Ham. Sementara pemain Serbia berusia 28 tahun itu adalah pemain yang jauh lebih berpengalaman daripada nama  seperti Kabak, Tomiyasu dan Wesley Fofana, yang bergabung dengan Leicester pada musim panas.

Kontraknya di Stadio San Paolo akan habis pada musim panas 2021. Itu artinya dia Akan bebas untuk membahas syarat-syarat pada kesepakatan pra-kontrak pada Januari dan jika kedua pihak mencapai kesepakatan, Milan bisa mencoba merebut mantan pemain Torino dengan bayaran rendah di jendela transfer musim dingin.

Tidak akan banyak persaingan untuknya di bulan Januari, tetapi pemain timnas Serbia itu adalah salah satu pemain yang dilihat Carlo Ancelotti sebagai pemain kesayangan selama waktunya di Partenopei. Dia menawarkan versatilitas karena dia bisa bermain di empat posisi berbeda dan dia akan menjadi pemimpin lain di dalam ruang ganti Rossoneri bersama dengan Zlatan Ibrahimovic dan Simon Kjaer. Dengan mengingat semua itu, pembeliannya akan masuk akal.

3. Mohamed Simakan

Libero.id

Kredit: instagram.com/simakan2

Sementara Wesley Fofana menjadi target pertahanan utama Milan di musim panas dan pemain Prancis itu akhirnya bergabung dengan Leicester City, Simakan adalah nama lain yang terus-menerus muncul khasanah Milan mengejar bek tengah. Terlepas dari minat beberapa klub Serie A, Liga Premier, dan Bundesliga lainnya, Simakan akhirnya bertahan di Strasbourg dan itu mungkin memberi Milan kesempatan untuk mendatangkannya pada Januari.

Ia juga mampu bermain sebagai bek kanan dan sebagai bek tengah. Dia melakukan peran itu dengan baik untuk klub Ligue 1 musim lalu. Dia tampil sebagai opsi murah dan bisa tersedia dengan biaya sekitar 20 juta euro. Karena baru berusia 20 tahun, dia juga menawarkan ruang besar untuk pengembangan. Milan harus menghadapi persaingan besar, tetapi itu semua mungkin sepadan. Laporan bahkan menyatakan bahwa Simakan bisa menjadi target nomor satu Milan musim dingin ini bersama Kabak.

4. Luka Jovic

Libero.id

Kredit: instagram.com/lukajovic

Turunnya performa Luka Jovic di Real Madrid memang mengecewakan. Banyak yang menyebut kelakuannya di luar lapangan berpengaruh besar. Zinedine Zidane tidak benar-benar menyukainya. Media Spanyol tampaknya memberikan tanda-tanda fakta bahwa Jovic mencoba mencari jalan keluar dari Santiago Bernabeu. Milan selalu menjadi klub yang mengawasi mantan pemain Eintracht Frankfurt itu.

Agen Jovic, Fali Ramadani, memiliki hubungan yang sangat baik dengan manajemen Milan dan ini mungkin bukan kesepakatan yang rumit, terutama jika itu datang dengan status pinjaman. Milan dan Real juga memiliki hubungan yang bagus.

5. Emerson

Libero.id

Kredit: instagram.com/emerson_royal

Dia adalah produk akademi Barcelona yang dipinjamkan ke Betis. Menurut pemberitaan di Spanyol, Emerson sedang dikejar oleh Rossoneri dan bisa berakhir bermain di Milan pada Januari mendatang. Emerson baru berusia 21 tahun dan bermain sebagai bek sayap kanan. Dia sudah melakukan debut seniornya bersama tim nasional Brasil.

Betis membayar 6 juta euro untuk merekrut pemain dengan status pinjaman selama dua musim pada 2019 dan dia sudah memainkan 47 pertandingan dengan tim La Liga, mencetak tiga gol dan memberikan enam assist. Dia hanya melewatkan tiga pertandingan sejauh musim ini, dua di antaranya karena cedera dan masih harus dilihat apakah Betis akan setuju untuk memangkas masa pinjamannya di tengah musim.

Raksasa Serie A telah dikaitkan dengan pemain lain selama jeda internasional: dari Marcus Thuram hingga Dominik Szoboszlai yang memiliki klausul pelepasan 25 juta euro, tetapi Rossoneri mungkin perlu menunggu hingga jendela transfer musim panas mendatang untuk mendatangkan keduanya.

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan AC Milan


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network