Kenalkan Arnaut Danjuma, Pahlawan Villarreal Lawan Bayern Muenchen Incaran Liverpool

"Komentar Julian Nagelsmann tentang Danjuma."

Biografi | 07 April 2022, 23:38
Kenalkan Arnaut Danjuma, Pahlawan Villarreal Lawan Bayern Muenchen Incaran Liverpool

Libero.id - Liverpool dikabarkan tertarik untuk mengontrak bintang Villarreal, Arnaut Danjuma, tetapi Liverpool harus bersabar karena tidak mungkin bisa mengajukan tawaran untuknya musim panas ini.

Pemain timnas Belanda itu tampil gemilang di Spanyol sejak bergabung dari Bournemouth tahun lalu.
Danjuma telah mencetak 13 gol dalam 28 penampilan di La Liga dan Liga Champions musim ini. Dia juga mencatatkan empat assist. Jadi, tidak mungkin Villareal dengan konyol melepaskannya begitu saja.

Danjuma telah menjadi pemain penentu untuk Villarreal dan merupakan pencetak gol terbanyak bersama klub di La Liga dan paling produktif di Liga Champions musim ini. Terbaru, Danjuma mencetak satu-satunya gol saat melawan Bayern Muenchen di leg pertama babak 8 besar Liga Champions.

Menurut laporan dari Goal dan Spox, pemain berusia 25 tahun itu akan diproyeksikan The Reds sebagai calon penerus Sadio Mane, yang dapat pergi secara gratis pada musim panas 2023. Itu dapat terjadi jika Mane tidak memperpanjang kontraknya saat ini.

Jika Mane benar-benar meninggalkan klub tahun depan, mereka dapat menyetujui tawaran untuk membawa Danjuma ke Anfield Stadium.

Kemampuan sprint dan insting mencetak golnya sangat mengesankan dan dia sudah memiliki pengalaman bermain di Inggris. Setelah menghabiskan dua musim bersama klub Divisi Championship, Bournemouth.

Mengetahui dirinya tengah menjadi incaran beberapa klub Eropa, dia tidak ragu untuk mengatakan kalau dirinya adalah salah satu pemain top di posisinya saat ini. “Cukup adil dan faktual untuk mengatakan saya di antara pemain sayap terbaik di dunia," ungkapnya kepada Guardian.

Sang winger bahkan mendapat pujian dari Pelatih Bayern, Julian Nagelsmann, sebelum pertandingan leg pertama benar-benar dimulai. Nagelsmann sudah mewanti-wanti saat ditanya siapa pemain yang menjadi ancaman terbesar bagi timnya.

"Dia (Danjuma) adalah striker yang sangat berbahaya yang selalu bisa berlari di sisi sayap kiri. Dia memiliki kecepatan yang bagus, pergerakan yang bagus, dan sebanding dengan pemain top Eropa," cetus Nagelsmann.

(mochamad rahmatul haq/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network