Gol Chip Indah Angel di Maria Mirip di Copa America 2021, Apa Betul Begitu?

"Padahal tanpa Neymar dan Lionel Messi."

Feature | 22 August 2021, 01:27
Gol Chip Indah Angel di Maria Mirip di Copa America 2021, Apa Betul Begitu?

Libero.id - Anak didik Mauricio Pochettino melakukan perjalanan ke Stade Francis-Le Ble pada Jumat (20/8/2021) untuk pertandingan Ligue 1. Itu merupakan laga kedua Les Parisiens tanpa Lionel Messi dan Neymar Jr.

Meski begitu, PSG tetaplah PSG. Klub bertabur bintang. Laga itu tentu saja berakhir dengan tidak imbang, PSG main gila-gilaan.

Ander Herrera membawa raksasa Ligue 1 itu memimpin di babak pertama sebelum Kylian Mbappe menggandakan keunggulan pada menit ke-36.

Franck Honorat membalaskan satu gol untuk Brest sebelum turun minum, namun sepakan kencang dari kaki Idrissa Gueye pada menit ke-73 membuat PSG unggul lebih jauh, 3-1.

Brest tak mau kalah dengan konyol, dan usaha mereka menghasilkan gol tambahan ketika Steve Mounie pada menit ke-85. Gol itu membuat timnya memperkecil ketertinggalan.

Tetapi, pada menit-menit terakhir, Di Maria memastikan tiga poin untuk PSG. Bukan dengan cara yang sembarangan, gol inilah yang bakal kita ulas.

Gol Indah Di Maria untuk PSG

PSG melancarkan serangan balik tiga lawan satu yang memukau melalui Di Maria, Arnaud Kalimuendo, dan Achraf Hakimi setelah sepak pojok Brest tak membuahkan hasil.

Hakimi yang terkoneksi dengan pemain asal Argentina itu melayangkan umpan fantastis kembali ke rekan satu timnya.

Di Maria dengan ketenangan seorang bintang mengoper bola melewati Marco Bizot yang tak berdaya untuk memastikan kemenangan 4-2 bagi PSG pada malam itu. Sebuah gol congkelan alias chip.

Namun, para penggemar memperhatikan bahwa chip indah Di Maria melawan Brest adalah "replika" dari kemenangannya melawan Brasil di Copa America musim panas ini.

Seorang penggemar berkata: “Sungguh indah umpan dari Hakimi!”

Sementara orang lain menunjukkan: “Mirip dengan final Copa America.”

Dan, yang keempat mentweet: “Di Maria baru saja mencetak gol lain seperti gol itu di final Copa America.”

Kemenangan PSG atas Brest mempertahankan rekor kemenangan 100% tim yang berbasis di Paris itu di Ligue 1 musim ini.

Pasukan Pochettino sekarang akan kembali beraksi pada 29 Agustus 2021. Mereka akan bertamu ke Stade Auguste-Delaune menghadapi Reims dalam pertandingan lanjutan Ligue 1.

(mochamad rahmatul haq/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network