10 Pesepakbola yang Ketahuan Bohong agar Bolos Latihan

"Apakah ada yang mirip Harry Kane?"

Feature | 04 August 2021, 03:08
10 Pesepakbola yang Ketahuan Bohong agar Bolos Latihan

Libero.id - Pertanyaan terbesar di benak para penggemar Premier Legaue saat ini adalah kemana Harry Kane akan bermain musim depan?

Pemain asal Inggris yang telah memberi banyak dampak untuk Tottenham Hotspur selama beberapa tahun terakhir ini tidak muncul di sesi latihan hari ini. Kuat alasannya adalah karena dia memaksakan untuk pindah dari klub.

Kapten Inggris itu kembali dari liburan musim panasnya hari ini dan dijadwalkan untuk mengikuti sesi latihan bersama rekan setimnya. Ketidakhadiran Kane membuat asumsi yang jelas bahwa dia tidak memiliki niat untuk tinggal di klub.

Namun, Kane bukan pesepakbola pertama yang menghilang dari sesi latihan. Berikut kami rangkum 10 pemain sepakbola yang melakukan hal serupa dengan berbagai alasan.
 
10. Graham French

Bintang Luton Town, Graham French, menghilang tanpa jejak setelah terdengar kabar bahwa polisi mengejarnya atas insiden di sebuah pub.

Rekan satu tim Frenchy yang bingung tidak tahu apa yang terjadi padanya ketika bus mereka terguling dari pertandingan pada 1970.

Orang Prancis yang terkenal jahat itu kemudian ditangkap oleh polisi dan menghabiskan dua tahun hukuman penjara.

9. Jorge Cadete

Jorge Cadete sukses besar saat bermain untuk Celtic setelah mencetak 37 gol dalam 39 pertandingan pada musim pertamanya musim 1996/1997.

Namun, setelah istrinya mengabarinya jika kesehatan anjingnya menderita karena merindukan Cadete, dia tidak pernah kembali pada musim panas berikutnya.

8. Hasmawi Hasan

Pada tahun 2004, pemain bintang asal Malaysia, Hassan, tidak pernah muncul lagi pada sesi latihan setelah calon pengantinnya membatalkan pernikahan melalui pesan teks.

Seminggu berselang Hasan baru menampakkan diri dan kembali ke sesi latihan klub. Sayangnya, alasan Hassan bahwa dia telah dirasuki ilmu hitam tidak dihiraukan oleh staf pelatih.

7. Umar Larrosa

Larrosa melakukan pencapaian terbesar dalam kariernya sebagai bagian dari tim Argentina yang memenangkan Piala Dunia 1978.

Dia kemudian menghilang dengan desas-desus bahwa dia telah dibunuh oleh gangster karena dalam beberapa sesi latihan dia tidak hadir tanpa kabar.

Namun, di penghujung 1980-an Larrosa muncul kembali. Dia mengatakan selama dia menghilang, dia mengembara di pegunungan untuk mencari apa yang dia gambarkan sebagai 'inner beauty'-nya.

6. Eder

Setelah dikeluarkan dari skuad Piala Dunia 1986 Brasil, pemain sayap misterius bernama Eder langsung menghilang.

Banyak yang menghawatirkan jika dia melakukan bunuh diri setelah dipecat dari tim. Eder muncul kembali seminggu kemudian dengan mengatakan. "Saya bersembunyi karena saya ingin dunia melihat bahwa Brasil tidak dapat berbicara banyak tanpa Eder."

5. Helmut Duckadam

Duckadam adalah pahlawan di final Piala Eropa 1986 setelah menyelamatkan empat penalti bersama Barcelona.

Namun, setelah final itu dia menghilang dan banyak yang percaya bahwa seorang diktator bernama Nicolae Ceausescu, telah memerintahkan orang untuk memotong tangannya.

Untungnya, Duckadam muncul kembali tiga tahun kemudian. Dia beralasan ketidakhadirannya dalam sesi latihan adalah karena mengalami kelainan darah.

4. George Best

Pada 1969, Best dikabarkan menghilang. Setalah banyak media yang mengabarkan dirinya diculik, dia akhirnya kembali ke mata publik dan mengatakan bahwa dirinya hanya menghabiskan akhir pekan dengan bepergian.

3. Piala Dunia Tunawisma 2008

Pemain dari negara Zimbabwe, Afghanistan, dan Kenya melarikan diri dari penginapan mereka di Piala Dunia Tunawisma di Australia pada 2008. Juru bicara panitia, Kat Byles, memberikan tanggapan hal itu adalah hak dari peserta.

“Itu adalah sesuatu hal yang wajar yang terjadi di acara-acara internasional.”

2. Adriano

Setelah perpanjangan cutinya ditolak oleh Inter Milan usai pertandingan persahabatan melawan Peru, Adriano memutuskan untuk tetap tinggal di Brasil dan tidak mengikuti beberapa sesi latihan klub.

Dia akhirnya muncul lagi setelah media memberitakan dirinya dengan foto mengacungkan senjata api dan menghubungkannya dengan gangster di Brasil. Namun, menurut juru bicaranya, itu hanyalah senjata tiruan yang dia gunakan untuk bermain paintball.

1. Anton Ferdinand dan Steven Ireland

Baik Anton Ferdinand dan Steven Ireland tertangkap basah saat mencoba menggunakan nama nenek sebagai alasan bolos dari sesi latihan tim.

Ferdinand mengaku bahwa dia harus menjenguk neneknya yang sakit, padahal sebenarnya dia mengunjungi klub malam.

Sedangkan Ireland beralasan dirinya menghadiri pemakaman neneknya, sebelum akhirnya terungkap sebenarnya dia mengunjungi pacarnya di Cork.

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network