Aksi Gol Spektakuler Andriy Yarmolenko, Layak Gol Terbaik Euro 2020

"Gol sensasional seperti Arjen Robben."

Feature | 14 June 2021, 14:23
Aksi Gol Spektakuler Andriy Yarmolenko, Layak Gol Terbaik Euro 2020

Libero.id - Andriy Yarmolenko mencetak gol melalui tendangan kaki kiri melengkung sensasional melawan Belanda. Gol itu layak dinobatkan sebagai salah satu gol terbaik Euro 2020.

Pada menit ke-75, pemain West Ham United itu menggunakan keunggulan kaki kirinya dan melepaskan tembakan yang tak terbendung melewati Maarten Stekelenburg.

Komentator Ally McCoist menyukai usaha Yarmolenko. "Penyelesaiannya benar-benar fenomenal ... dimulai tiga yard dari tiang dan melengkung ke dalam!"

Fans online juga menyukainya.

"Kualitas teratas layaknya Arjen Robben," tulis tweet pertama. Sementara tweet kedua menulis: “Tepat sasaran. Anda tak mungkin melihat ini setiap hari.”

Sementara tweet terakhir menyebut Yarmolenko adalah Nani dari Ukraina. Sayang, upaya brilian Yarmolenko gagal ketika timnya dipermalukan Belanda 2-3.

Namun, Andriy Shevchenko tak berkecil hati dengan kegagalan tersebut. Pelatih Ukraina itu masih optimistis timnya mendapatkan hasil maksimal di fase grup Euro 2020. “Kami akan berhadapan dengan Makedonia Utara setelah ini. Kami harus segera melupakan ini untuk menatap pertandingan selanjutnya,” tutur Legenda Ukraina dan AC Milan tersebut.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network