Liga Premier Luncurkan Hall Of Fame, 8 Pemain Legenda Jadi Peserta Pertama

"Hall of Fame ialah ajang penghargaan bergengsi tahunan untuk mantan bintang yang pernah mentas di panggung Liga Premier."

Feature | 21 April 2021, 10:30
Liga Premier Luncurkan Hall Of Fame, 8 Pemain Legenda Jadi Peserta Pertama

Libero.id - Hall of Fame Liga Premier akhirnya diluncurkan pada hari Senin, 19 April, dan dua anggota perdana akan segera diumumkan. Bagi Anda yang masih asing dengan kalimat tersebut, Hall of Fame ialah ajang penghargaan bergengsi tahunan untuk mantan bintang yang pernah mentas di panggung Liga Premier. Mereka dinilai yang benderang di antara yang terang.

Sepasang Legenda Liga Premier itu akan segera bergabung dengan enam pemain lainnya, yang akan dipilih oleh para penggemar untuk membuat barisan delapan legenda awal. Semua ini dimaksudkan untuk mereka untuk mengambil tempat di PL Hall of Fame.

Pengumuman nama-nama itu bakal disiarkan di sebuah segmen acara khusus di Sky Sports pada pukul 6 sore pada hari Senin.

Untuk sementara akun Twitter resmi Liga Premier mengunggah sebuah video coming soon, dimana beberapa pemain legendaris liga premier memberi komentar terhadap dua pemain yang akan segera diumumkan itu,

"Benar-benar mimpi buruk bermain melawan dia," kata Jamie Carragher. Sementara yang satu, Jamie Redknapp menambahkan: "Saya hanya berharap saya bermain bersamanya."

Ian Wright kemudian menyela dengan kalimat: "Dia adalah pencetak gol terbaik yang pernah ada di Liga Premier."

Itu menyebabkan penggemar berspekulasi tentang siapa duo pemain di awal itu.

Alan Shearer, pencetak gol terbanyak Liga Premier dengan 260 gol untuk Blackburn dan Newcastle, tampaknya merupakan kandidat yang sangat mungkin.

Ryan Giggs , yang memenangkan rekor 13 gelar Liga Premier bersama Manchester United, adalah mantan pemain lain legendaris lain yang bisa saja masuk daftar.

Namun banyak pihak lain yang berspekulasi bahwa itu bisa jadi Thierry Henry, yang jika merunut pendapat legenda Liverpool Carragher, cukup masuk akal untuk menyebut Henry. Dia pencetak gol terbanyak Arsenal yang sering dinilai oleh penggemar dan pakar sebagai pemain Liga Premier terhebat dari semuanya.

Hall Of Fame awalnya diumumkan tahun lalu, namun peluncuran ditunda karena pandemi Covid-19.

Namun dengan segala sesuatunya yang kini mulai berjalan normal kembali. Rasanya tak sabar menanti nama-nama itu. Senin malam nanti pelan-pelan akan terungkap. Tentu kita tidak berharap Ali Dia ada di antara mereka.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network