Kisah Adil Rami Dua Tahun Pacari Pamela Anderson, Dituding Berkhianat

"Puncak karier Adil Rami ketika menjadi bagian dari skuad nasional Prancis yang menjuarai Piala Dunia 2018. Kisah percintaannya menggegerkan."

Biografi | 23 December 2020, 10:09
Kisah Adil Rami Dua Tahun Pacari Pamela Anderson, Dituding Berkhianat

Libero.id - Adil Rami pernah menjadi headline di banyak media olahraga karena performa membanggakan bersama klub maupun tim nasional. Tapi, pemain Prancis keturunan Maroko itu juga pernah dibicarakan orang karena urusan di luar sepakbola, khususnya saat berhubungan dengan Pamela Anderson.

Rami lahir di Bastia, Pulau Corsica, pada 27 Desember 1985 dari orang tua imigran Afrika Utara. Saat remaja, keluarganya pindah ke daratan Prancis dan menetap di Frejus. Rami adalah anak ketiga dari empat bersaudara dan memiliki dua saudara perempuan dan satu laki-laki.

Sembari merintis karier menjadi pemain sepakbola profesional bersama klub lokal, Etoile Frejus, Rami bekerja serabutan sebagai petugas kebersihan yang ditunjuk oleh Pemerintah Kota Frejus. Rami mengerjakan hal tersebut sekitar 3 tahun hingga datang tawaran membela Lille.

Berkat Lille, karier Rami di sepakbola semakin menanjak. Kemudian, dia menjelma menjadi pemain yang dianggap berbakat dan dibicarakan banyak orang ketika bermain di Valencia, Sevilla, hingga AC Milan. Puncaknya ketika menjadi bagian dari skuad nasional Prancis yang menjuarai Piala Dunia 2018. Dia merupakan salah satu andalan Didier Deschamps di lini pertahanan.

Setelah sukses di Rusia, Rami memutuskan pensiun membela Les Bleus. Seiring dengan keputusan itu, dirinya mulai jarang mendapatkan pemberitaan media-media olahraga Eropa. Apalagi, Rami pada akhirnya memutuskan kembali ke Prancis untuk membela Olympique Marseille. Lalu, dilanjutkan ke Fenerbahce (Turki), FC Sochi (Rusia), dan Boavista (Portugal).

Di penghujung karier, Rami sempat menjadi headline di banyak media. Bukan media olahraga, melainkan media hiburan. Bagaimana bisa?

Hal tersebut terkait hubungannya dengan salah satu megabintang Hollywood. Rami menjadi perbincangan banyak orang setelah Pamela menuduh pemain berpostur 190 cm tersebut sebagai tukang selingkuh. Dia kecewa karena Rami tidak bisa memegang janji dan komitmen yang terlanjur diucapkan.

Ternyata, Rami dan Pamela menjalin kasih sejak 2017 dan terpaksa berakhir pada 2019.  Setelah bubar, pers baru mendapatkan sejumlah fakta mengejutkan. Artis yang kondang lewat serial televisi Baywatch tersebut  menyampaikan jika hubungannya dengan Rami telah berakhir dengan alasan yang tidak baik.

Tidak hanya diselingkuhi, Pamela juga mengaku disakiti secara fisik dan verbal. Wanita asal Kanada tersebut bahkan sampai melakukan pengaduan kepada sebuah website yang mendukung antikekerasan terhadap perempuan.

Rami sejak 2017 diketahui memang menjalin hubungan dengan artis bernama lengkap Pamela Denise Anderson tersebut. Keduanya memutuskan hidup satu rumah tanpa ikatan di sebuah mansion mewah di Cassis, di pinggiran Marseille. Itu kisah percintaan yang unik karena mereka terpaut usia 18 tahun.

Hubungan mereka pada awalnya terlihat sangat harmonis dan bahagia seperti orang kebanyakan. Bahkan, saat Rami menjuarai Piala Dunia, Pamela terlihat hadir di ruang ganti untuk ikut mengangkat trofi.

Uniknya, selain olah Pamela sendiri, kisah percintaan mereka juga sempat diungkapkan mantan rekan setim di Sochi, Aleksandr Kokorin. Dia pernah bercerita kepada media bahwa banyak teman-teman setim yang penasaran tentang hubungan Rami dan Pamela.

"Dia (Rami) memberitahu kami banyak hal menarik tentang Pamela, terutama soal hubungan ranjang mereka. Rami bercerita, kalau mereka berhubungan seks 12 kali sehari. Rami sangat mencintai Pamela. Sayang, mereka tidak berakhir bahagia," kata Kokorin, dikutip Marca.

Rami sendiri sebenarnya memiliki putra kembar yang diberi nama Zayn dan Madi Rami. Mereka lahir pada 2016 dari hubungan Rami dengan Sidonie Biemont. Sementara Pamela dikenal sebagai artis yang memiliki banyak suami, kekasih, pacar dari mulai artis papan atas Hollywood hingga orang biasa.

Saat ini, Rami melanjutkan karier di Boavista setelah sempat mengikat kontrak dengan Sochi. Dia meninggalkan Rusia setelah kompetisi dihentikan akibat pandemi Covid-19. Rami lalu pergi ke Portugal dan mengikat kontrak 2 tahun. Dia bertemu lagi dengan rekannya di Valencia, Ricardo Costa.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network