Intip Gaya Glamour Neymar, dari Rumah, Pesta, sampai Mobil Mewah

"Neymar tinggal di rumah seharga Rp 123 miliar yang pernah ditempati aktor Gerard Deardieu."

Feature | 23 December 2020, 01:25
Intip Gaya Glamour Neymar, dari Rumah, Pesta, sampai Mobil Mewah

Libero.id - Siapa yang tak kenal dengan Neymar dos Santos Junior, pesepakbola dengan kelincahan dan penuh gaya eksentrik itu adalah bintang sepak bola di abad ke-21 ini. Penggila sepakbola berutang pada pertunjukan keindahan oleh Neymar.

Superstar Parist Saint Germain (PSG) itu layak atas kategori pesepakbola termahal di dunia. Status itu ia sandang berkat gelontoran 222 Juta Euro yang dibayarkan PSG ke Barcelona pada 2017 yang lewat.

PSG agaknya  tak salah pilih pemain dan tak rugi untuk membayar gaji Neymar dengan kisaran 36 Juta Euro. Sejauh ini Neymar telah banyak membantu PSG di berbagai ajang kompetisi dengan torehan banyak gol dan assist.

Kendati demikian, para penggemar banyak yang mengeluhkan Neymar yang sering dibekap cedera. Seolah cedera sangat akrab sekali dengan pesepakbola 28 tahun itu. Baru-baru ini Neymar mengalami cedera lagi di pergelangan kakinya saat PSG berhadapan dengan Lyon di pekan ke-14.

Penyerang yang kontraknya habis pada 2021 itu diyakini telah menetap di ibu kota Prancis untuk masa pemulihannya. Dengan begitu, Neymar punya banyak waktu untuk menikmati dan merenungkan segala yang telah ia raih.

Di luar masa pemulihan, Neymar punya tempat favorit untuk menghabiskan waktu dan uang, termasuk klub malam eksklusif, restoran mewah di Brasil, serta  semua tempat di areal sekitar Parc des Princes – semuanya itu dekat dengan rumahnya yang bernilai  6,5 juta pounds (Rp 123 miliar). Atas kerja keras dan semua pedih derita, beginilah cara Neymar menjalani dan menikmati hidupnya

Sewa Rumah Besar

Bersamaan dengan kepindahan Neymar ke Paris, mantan punggawa Barcelona itu segera menempati rumah baru yang tentu saja besar dan mewah. Rumah Neymar itu terdiri dari lima lantai yang menakjubkan. Dulunya merupakan rumah Gerard Depardieu seorang aktor ternama peraih nominasi Academy Awards.

Dibangun pada tahun 1950-an dan terletak 10 mil dari pusat kota Paris. Luas rumah Neymar itu sekitar 10.800 kaki persegi, rumah ini menawarkan kolam renang dalam ruangan  dengan ukuran raksasa, lengkap dengan kursi berjemur dan pemandangan ke taman seluas 5.000 meter persegi.

Libero.id

Kredit: instagam.com/neymarjr

Selain itu terdapat sauna dan ruang bermain yang luas, lebih dari cukup untuk  menampung teman-teman Neymar yang ingin bersenang-senang. Usut punya usut, ternyata Neymar rupanya hanya membayar sewa bulanan, mungkin ini berguna jika sewaktu-waktu ia pindah klub.

Neymar membayar 12.800 pounds per bulan untuk menyewa semua properti itu (Rp 242 juta). Dengan gajinya sekitar 550.000 pounds per minggu, sangat mudah untuk Neymar melunasinya, bahkan jumlah sewa rumah hampir tidak mengurangi pendapatan bulanannya.

Perayaan Ulang Tahun

Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 28, Neymar menyewa klub malam favoritnya untuk sebuah pesta eksklusif. Jaraknya hanya setengah mil dari Menara Eiffel, jelas pada tanggal 5 Februarai merupakan malam yang tak terlupakan bagi Neymar, tema pestanya adalah berpakaian serba putih dan Neymar tampak tampil elegan dan rapi dengan topi putih kece. Turut hadir dalam pesat sahabat-sahabat karibnya seperti Kylian Mbappe,  Edinson Cavani dan Ander Herrera.

Pesta ulang tahun Neymar itu juga dihadiri oleh beberapa DJ terbaik dunia diantaranya Dimitri From Paris dan Trentemoller.

Doyan Steak dan Makan-makanan Mahal

Seperti kebanyakan orang Brasil, Neymar sangat suka makan steak. Terutama saat berada di Dubai, tempat dimana potongan daging diolah dengan lezat, di kota Uni Emirat Arab itu Neymar punya tempat langganan yakni  Salt Bae's Nusr-Et Steakhouse untuk menikmati hidangan steak jenis fillet mignon.

Libero.id

Boteco

Dan saat berada di Paris, dia punya tempat favorit lainnya yakni Boteco- sebuah restoran yang menyajikan masakan Brasil, termasuk daging segar, dengan makanan utama seharga sekitar 12 pounds. Mengenai hal itu Neymar mengaku, “Saya suka Boteco, sebuah restoran dan bar koktail Brasil kecil tapi fantastis," kata Neymar saat ditanyai Emirates.com. "Lebih penting lagi, ini juga sangat otentik, seperti di Brasil,” imbuhnya.

Kendaraan Mewah dari Mobil sampai Jet Pribadi

Libero.id

Kredit: instagam.com/neymarjr

Berkat gajinya yang besar, Neymar mampu membeli seri mobil terbaik di dunia. Sebagai laki-laki yang berselera tinggi pilihan Neymar jatuh pada  Ferrari GTC4 Lusso, ia membeli mobil yang terkenal karena kecepatan itu dengan sejumlah uang 250.000 pounds.

Tapi itu bukan satu-satunya mobil Ferrari Neymar, ia juga punya tipe 455 GTB Alonso seharga 165.000 pounds. Disamping itu, Neymar juga diketahui sebagai pemilik dari pesawat jet Cessna 680, ia membeli Jet dengan jangkauan terbang maksimum 3.190 mil itu dengan harga santai bagi dompetnya yakni 6 juta pounds.

Libero.id

Kredit: instagam.com/neymarjr

Libero.id

Kredit: instagam.com/neymarjr

Bepergian dengan penuh gaya adalah kesenangan Neymar tak mengherankan ia rela membeli sejumlah kendaraan mewah tersebut. Untuk melengkapi kendaraannya, darat, laut, dan udara, Neymar juga pernah punya sebuah kapal pesiar mewah, tetapi menurut laporan kapalnya itu disita pada tahun 2015 karena ada kendala dengan urusan pajaknya. Neymar oh Neymar.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network