Gokil! PSSI Dapat Hadiah Satu Bus dari Sponsor, Dipakai untuk Timnas Indonesia Kelompok Umur Sampai Senior

"Ini konsepnya satu untuk semua. Sama rata sama rasa."

Feature | 19 June 2023, 11:18
Gokil! PSSI Dapat Hadiah Satu Bus dari Sponsor, Dipakai untuk Timnas Indonesia Kelompok Umur Sampai Senior

Libero.id - PSSI menerima bantuan satu unit bus dari salah satu sponsor yakni Bank Rakyat Indonesia (BRI). Bus dengan dominasi warna merah  dengan balutan gambar burung garuda itu rencananya akan digunakan untuk keperluan perjalanan darat Timnas Indonesia.

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung langsung oleh Direktur Bisnis Kecil dan Menengah BRI, Amam Sukriyanto, kepada Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali, di depan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (18/6) sore WIB alias sehari sebelum laga Indonesia vs Argentina.

Mengenai pengoperasian satu bus itu kedepannya Zainudin Amali menerangkan bahwa bus tersebut nantinya akan digunakan sebagai alat penunjang aktivitas Timnas Indonesia dari kelompok umur sampai senior.

"Karena ini cuma satu, bus ini dipakai untuk yang senior, U22, U17, U23 dan berbagai tingkat umur secara bergantian." Ungkap Zainuddin Amali dilansir dari situs resmi PSSI.

Bukan cuma itu bus tersebut nantinya juga akan digunakan oleh Shafira Ika Putri dan rekan-rekan.

" Termasuk bagi yang wanita. Kami akan atur," lanjut eks Menpora itu.

Zainudin Amali juga menerangkan bahwa saat ini Timnas Indonesiamemang tidak memiliki alat akomodasi sejak 2021 silam setelah pihak sponsor menghentikan kerja sama.

" Luar biasa, mudah-mudahan hari ini satu, besok ada lagi, biar tidak berebut antara tim senior dan tim kelompok umur lainnya serta tim putri," tutupnya.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network