Man of The Match? Momen Romelu Lukaku "Bantu" Man City juara Liga Champions

"Benar-benar sial pemain yang satu ini. Cek videonya."

Viral | 11 June 2023, 08:51
Man of The Match? Momen Romelu Lukaku "Bantu" Man City juara Liga Champions

Libero.id - Tidak ada pemain paling sial di final Liga Champions 2022/2023 seperti Romelu Lukaku. Diharapkan jadi supersub dengan bermain di babak kedua sebagai pengganti Edin Dzeko, penyerang nasional Belgia itu justru "membantu" Manchester City mengalahkan Inter Milan 1-0.

Final Liga Champions mempertemukan I Nerazzurri dengan The Citizens di Istanbul, Minggu (11/6/2023) dini hari WIB. Man City unggul lewat gol semata wayang Rodri pada menit 68.

Meski Rodri yang jadi pahlawan, Romelu Lukaku yang disorot. Dia tidak turun sebagai pemain inti dalam laga tersebut lantaran Simone Inzaghi lebih memilih Edin Dzeko sebagai rekan duet Lautaro Martinez di lini depan. Eks striker Chelsea baru bermain di menit 57 menggantikan striker Bosnia Herzegovina.

Awal masuknya Romelu Lukaku membuat serangan Inter terlihat lebih bernyawa dan berbahaya. Tapi, semua berubah setelh gol Rodri. Inter Milan punya kesempatan untuk menyamakan kedudukan, dan unggul.

Sayang, peluang itu digagalkan Romelu Lukaku. Banyangkan, sebuah heading Federico Dimarco mengenai mistar gawang. Bola liar kembali dikejar Federico Dimarco. Lagi-lagi, dia berhasil menyundul bola. Tapi, kali ini bola justru membentur Romelu Lukaku yang ada di jalur laju bola.

Dua menit sebelum waktu normal babak kedua berakhir, hal yang kurang lebih sama dikerjakan Romelu Lukaku. Dia membuang peluang emas lewat sundulan melalui umpan matang Robin Gosens.

Berdiri di muka gawang, Romelu Lukaku menyundul bola dengan keras. Tapi, arah sundulan Romelu Lukaku tepat ke tengah gawang. Dengan sigap Ederson Moraes menghalau dengan kakinya. Ini mirip penyelematan Emi Martinez di penghujung final Piala Dunia 2022.

Tak hanya itu, Romelu Lukaku juga punyab dua tendangan mengarah ke gawang, yang semuanya melebar. Dari sisi kanan maupun kiri.

Jadi, setelah pertandingan, media sosial dibanjiro olok-olokan soal Romaelu Lukaku. Banyak pendukung Man City berterima kasih kepada mantan pemain Manchester United. Cek videonya!

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network