Sempat Disangka Sepi Peminat, Tiket Indonesia vs Palestina Ternyata Sold Out

"Baru 3 hari dijual padahal..."

Viral | 11 June 2023, 06:16
Sempat Disangka Sepi Peminat, Tiket Indonesia vs Palestina Ternyata Sold Out

Libero.id - TiketIndonesia vs Argentina hanya butuh hitungan menit untuk sold out. Antusiasme publik pencinta sepak bola tanah air untuk menyaksikan Lionel Messi dan rekan-rekan cukup tinggi. 60 ribu lebih tiket dengan harga yang paling murah Rp. 600.000 sudah ludes.

Sementara itu tiketIndonesia vs Palestina sempat disangka sepi peminat lantaran update dari PSSI terkait penjualan tiket tersebut tak secepat lagaIndonesia vs Argentina.

Namun ternyata tiga hari setelah penjualan dibuka laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo itu oleh PSSI diumumkan sold out pada Sabtu (10/6) siang WIB.

"Semua tiket sudah dipesan. Penjualan tiket FIFA Matchday: Indonesia vs Palestina telah terpesan semua," tulis PSSI melalui akun Instagram.


Dalam kesempatan yang sama PSSI juga mengucapkan terima kasih kepada para suporter Timnas Indonesia yang sangat antusias mendukung tim besutan Shin Tae-yong berlaga.

Untuk laga yang akan berlangsung pada Rabu (14/6) malam WIB itu PSSI menyediakan 40 ribu kursi yang dijual dalam dua kategori yaitu VIP dan ekonomi.

Harga tiket terbilang murah sebab untuk kelas ekonomi dijual dengan harga tiket Rp100ribu sementara untuk kategori VIP hanya dibanderol dengan harga Rp250 ribu. 

Nantinya dana yang dihasilkan dari penjualan tiket sebanyak 10 persen akan dialokasikan untuk perjuangan rakyat Palestina.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network