Termasuk Pratama Arhan dan Asnawi Mangkualam, 9 Pemain Ini Belum Bergabung dengan Timnas Indonesia

"Wah tinggal beberap hari lagi ini.."

Feature | 11 June 2023, 02:29
Termasuk Pratama Arhan dan Asnawi Mangkualam, 9 Pemain Ini Belum Bergabung dengan Timnas Indonesia

Libero.id - LagaIndonesia vs Palestina di FIFA Matchday makin dekat, namun para pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong belum semuanya bergabung. Sejak 5 Juni lalu Shin Tae-yong meminta Skuad Garuda untuk melakukan pemusatan latihan (TC) di Surabaya sebagai bagian dari persiapan

Namun karena satu dan lain hal sejauh ini baru 17 pemain yang bisa bergabung. Elkan Baggott dan Saddil Ramdani adalah dua nama terbaru, sementara 9 lainnya termasuk pemain abroad Indonesia; Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, Jordi Amat, Shayne Pattynama masih bersama klub mereka.

Lima lama lainnya ada dari duo Persija Jakarta yakni Rizky Ridho Ramdhani dan Witan Sulaeman. Sementara itu tiga nama lainnya adalah punggawa PSM Makassar; Reza Arya Pratama dan si kembar Yakob Sayuri dan Yance Sayuri.

Tiga pemain tersebut baru saja melakoni laga Playoff Liga Champions AFC melawan Bali United, sementara itu Persija Jakarta masih menangguhkan dua pemain mereka dengan dalih sendiri.

"Usai menjalani tes medis dan fisik pada pekan ini, Witan Sulaeman dan Rizky Ridho Ramadhani akhirnya dikirim Persija Jakarta ke pemusatan latihan Timnas Indonesiapada Minggu (11/6)," tulis Macan Kemayoran dalam rilis resminya.

9 pemain yang belum hadir di atas diharapkan segera bergabung sebab laga Indonesia vs Palestina akan digelar pada 14 Juni dan untuk lagaIndonesia vs Argentina pada 19 Juni mendatang

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network