7 Jersey Home Terbaik Liga Inggris Musim Ini

"Tidak disadari, Liga Premier Inggris akan segera memulai musimnya. Menarik menengok jersey-jersey terbaik."

Feature | 28 August 2020, 13:32
7 Jersey Home Terbaik Liga Inggris Musim Ini

Libero.id - Liga Inggris musim 2020/2021 akan segera dimulai. Hal tersebut ditandai dengan bergulirnya Community Shield akhir pekan nanti antara juara Liga Inggris Liverpool ditantang juara Piala FA Arsenal.

Bukan hanya soal siapa yang akan menjuarai Liga Inggris di akhir musim, namun perdebatan jersey terbaik pun menarik untuk diikuti.

Jersey home milik Arsenal dan Liverpool terlihat sangat menarik, terbukti Arsenal menjadi yang terbaik dalam hal ini, lantas jersey tim mana saja yang masuk ke jajaran 7 besar sebagai jersey terbaik Liga Inggris musim 2020/2021?

7. Manchester City

Libero.id

Manchester City

Pola jersey Manchester City tampaknya terinspirasi oleh mosaik ikonik yang terletak di pusat kreatif Manchester's Northern Quarter yang merupakan sentuhan yang bagus. Design ini mengalahkan jersey musim lalu yang hanya memiliki garis biru langit polos yang membosankan.

6. Brighton

Libero.id

Brighton

Brighton telah membuang garis vertikal yang lebar dan sebaliknya, memilih garis-garis tipis vertikal. Ini berbeda tetapi tampilannya cukup cerdas ketimbang versi sebelumnya. Garis kuning pada tanda centang Nike dan di bagian samping kaos adalah sentuhan yang menarik.

5. Manchester United

Libero.id

Manchester United

Adidas mengambil risiko dengan membuat kemeja Manchester United terlihat seperti kursi bus dengan garis-garis emas dan hitam di jersey tersebut. Tetapi hal tersebut terlihat cukup halus dan benar-benar layak. Tiga garis putih yang terkenal pada fitur bahu, sedangkan lambang klub telah kembali menjadi merah dan emas.

4. Wolverhampton

Libero.id

Wolverhampton

Warna hitam yang lebih gelap terlihat lebih menawan tetapi polanya kurang nyaman untuk dilihat. Tampaknya itu adalah anak panah yang mengarah ke bawah menuju area selangkangan.

3. West Ham United

Libero.id

West Ham United

Ini adalah peringatan 125 tahun spesial untuk West Ham United dan Umbro yang membuatnya terlihat klasik dan sederhana. Warna merah darah dan biru mudah terlihat sangat menawan.

2. Liverpool

Libero.id

Liverpool

Liverpool dan Nike terlihat sebagai suatu kolaborasi impian diantara keduanya. Warna merah sedikit lebih terang daripada model terdahulu milik New Balance serta strip hijau dan putih terlihat sangat menarik.

1. Arsenal

Libero.id

Arsenal

Adidas telah melakukannya lagi untuk The Gunners. Faktanya, mereka mungkin bisa lebih baik dari musim lalu. Pola funky yang diusung memberikan kesan retro dengan nuansa merah yang berbeda. Lengan putih merek dagang terlihat cantik, sedangkan sponsor 'Emirates Fly Better' cukup halus.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network