Bukan Hanya Mbappe dan Messi, Teman Klub Ini Juga Duel di Final Piala Dunia 2022

"Final Piala Dunia rasa pertemanan.."

Feature | 17 December 2022, 23:23
Bukan Hanya Mbappe dan Messi, Teman Klub Ini Juga Duel di Final Piala Dunia 2022

Libero.id - Tim nasional Argentina dan Prancis akan bermain pada final Piala Dunia 2022 di Lusail Iconic Stadium, Doha, Minggu (18/12/2022) malam WIB. Ini akan jadi duel teman satu klub. Selain Lionel Messi dan Kylian Mbappe, ada sejumlah nama lain. 

Meski mereka adalah rekan satu tim di hampir sepanjang tahun, bisa dipastikan hubungan pertemanan akan putus selama minimal 90 menit. Itu karena pemain-pemain tersebut sangat profesional. Dan, atas nama negara, sudah pasti mereka akan bertarung hingga titik darah penghabisan.

Yang paling banyak dibahas adalah Lionel Messi dengan Kylian Mbappe, yang dalam dua musim terakhir bahu-membahu di Paris Saint-Germain (PSG). Keduanya pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2022, dan akan berjuang memenangkan hadiah pemain terbaik.

Tidak hanya itu, ini juga bisa menjadi pertandingan yang berdampak pada pemenang Ballon d'Or tahun depan. Mengingat PSG diantara favorit untuk memenangkan Liga Champions, maka memiliki Piala Dunia 2022 di lemari trofi mereka akan memberi dorongan ekstra.

Namun, bukan hanya Lionel Messi dan Kylian Mbappe saja yang akan bersaing. Di Atletico Madrid, ada Rodrigo de Paul, Nahuel Molina, dan Angel Correa akan bermain untuk Argentina. Di sisi lain, Antione Griezmann menjadi bintang Prancis.

Juventus juga menjadi tim Serie A yang akan memiliki representasi terbaik di final PIala Dunia 2022. Dua pemain Argentina milik La Vecchia Signora adalah Leandro Paredes dan Angel di Maria. Keduanya akan menghadapi Adrien Rabiot.

Jadi, final Piala Dunia 2022 memang layak dinantikan. Akan menarik melihat pemain-pemain di klub yang sama bertanding untuk menjadi yang terbaik di bumi.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network