Foto-foto Kemewahan Hotel Milik Lionel Messi dan Istri, Investasi Hari Tua

"Harga menyesuaikan kualitas. Intip hotel mewah baru Lionel Messi berikut ini."

Feature | 18 July 2020, 03:24
Foto-foto Kemewahan Hotel Milik Lionel Messi dan Istri, Investasi Hari Tua

Libero.id - Sebagai pesepakbola dengan gaji tinggi Lionel Messi punya banyak pilihan untuk menginvestasikan uangnya. Untuk apa USD 104 Juta pertahun itu ia gunakan?

Messi yang garang di lapangan hijau ternyata juga punya naluri berbisnis yang bagus. Baru-baru ini, bintang asal Argentina itu mengejutkan sekaligus memberi kabar gembira bagi semua orang terutama para penggemarnya. La Pulga dikabarkan  baru saja membeli hotel mewah baru.

Nama Messi tentu jadi daya tarik untuk para pelancong menghabiskan malam dengan menyewa hotel-hotel bintang lima milik  King Leo. Apa saja dan berapa biaya sewa dan biaya yang dikeluarkan Messi untuk membangun hotel-hotel itu? Mari kira lihat.

1. Fona Mallorca

Libero.id

Fona Mallorca. Kredit: hotelfonamallorca.com

Hotel Fona Mallorca, letaknya 610 kilometer dari ibukota Spanyol tepatnya di kota S’illot yang hanya berjarak beberapa meter dari bibir pantai Sa Coma.

Fasilitas yang ditawarkan berupa suite room, spa, gym, dua kolam renang outdoor, teras berjemur, SKY Bar, dan bar restoran Mediterania tentu dengan pemandangan laut. Biaya salah satu kamar yang paling mrH adalah lebih dari 80 euro per malam dan ada sekitar 98 kamar.


2. MiM Sitges

Libero.id

MiM Sitges. Kredit: mimhotels.com

Hotel milik Messi berikutnya adalah MiM Sitges. Hotel berbintang ini terletak hanya 50 meter dari pinggir laut Mediterania. Hotel ini dibangun pada tahun 2013 sering disebut sebagai  Saint Tropez Spanyol, tempat yang eksotik menjadikan hotel ini bakal dikunjungi wisatawan dunia.

Mim Sites memiliki 77 kamar, dilengkapi dengan cahaya alami dan spa, juga sirkuit air.

Dengan interior memukau salah satu kamar yang paling mudah diakses  adalah senilai 122 euro per malam. Harga itu wajar belaka jika kita melihat  ke dalam hotel. Di dalamnya MiM Sitges memiliki kolam renang besar yang dikelilingi oleh pohon-pohon palem, hotel ini juga menawarkan restoran dengan masakan khas Mediterania kelas internasional, bar koktail malam, bar teras panorama dengan DJ dan gym.

Messi membeli hotel ini semenjak tahun 2017 yang silam, sebelumnya hotel  ini dikelola oleh Majestic Hotel Group.

3. Himalaia Baqueira Beret

Libero.id

Himalaia Baqueira Beret

Sama seperti  MiM Sitges, nama hotel Himalaia Baqueira Beret ini kabarnya adalah hotel kesekian yang diakuisisi dan dibeli sahamnya oleh Leo Messi.  Hotel yang terbilang eksklusif ini berada di kawasan bersalju tepatnya di Leridano Pyrenees provinsi Lleida Spanyol.

Yang khas dari hotel ini adalah berada di kawasan dingin sekaligus pegunungan, tempat para pecinta olahraga ski meluncur di atas salju. Nampaknya Messi tengah memperluas pangsa pasar. Layaknya hotel mewah bintang 4 lainnya, fasilitas Himalaia Baqueira Beret tak kalah lengkap

Dengan 141 kamar yang menghadap  dengan pemandangan lembah dan pegunungan langsung, terdapat juga spa, kolam air panas, gym, ruang rapat, layanan panduan, dan jasa kegiatan gunung.  Menarik sekali.

PEMASUKAN TAMBAHAN

Usia Messi tahun ini meginjak 33 tahun. Pemain kelahiran 24 Juni 1987 itu mungkin kurang dari sedekade lagi akan gantung sepatu. Membayangkan Leo Messi jauh-jauh dari sepakbola adalah keanehan tersendiri. Messi dan sepakbola adalah satu tarikan nafas, tapi bukan mustahil setelah pensiun nanti Messi boleh jadi lari dari hingar bingar kompetisi si kulit bundar.

Kita akan melihat Messi lebih banyak berjemur di pantai, menghabiskan waktu bersama anak-anaknya yang lucu, tapi agaknya berat untuk seoarang Messi menghabiskan masa tuanya dengan cara seperti itu. Lagi-lagi, kita harus mengatakan bahwa Messi hampir pasti tetap akan di sepakbola, entah sebagai pelatih, manajer  dan sejenisnya.

Messi tumbuh dan dibesarkan dari keringat sepakbola, namun terlepas dari itu semua, deretan hotel-hotel di atas bisa dipastikan akan menambah pemasukan Messi diluar aktivitasnya yang berkaitan dengan sepakbola.

Jika suatu kelak kamu berlibur ke Spanyol dan punya cukup uang, sempatkan untuk menyewa kamar hotel milik King Leo.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network