Kenalkan Jizz Hornkamp, Striker Belanda Incaran Nottingham Forest

"Sejauh mana kemajuan perekrutannya."

Biografi | 04 August 2022, 19:43
Kenalkan Jizz Hornkamp, Striker Belanda Incaran Nottingham Forest

Libero.id - Pendatang baru Liga Premier, Nottingham Forest, sedang dalam proses untuk menjadikan pemain depan asal Belanda, yakni Jizz Hornkamp sebagai rekrutan ke-13 mereka pada musim panas ini.

Tim asuhan Steve Cooper memang sangat aktif dalam bursa transfer musim panas ini. Sejak mencapai promosi pada Mei lalu, perhatian telah dialihkan untuk membentuk lini depan yang kuat.

Setelah legenda klub, Lewis Grabban, memutuskan untuk tidak menandatangani kontrak baru dengan klub, Forest telah mengeluarkan biaya rekor sebesar 17,5 juta pounds / Rp 308 miliar untuk Taiwo Awoniyi dari Union Berlin.

Mereka juga mendatangkan Jesse Lingard dengan status bebas transfer, Brandon Aguilera dari klub Kosta Rika, AD Guanacasteca, dan Nuno Da Costa dengan status pinjaman dari Caen.

Tak cukup sampai disitu, Forest yang sudah  23 tahun absen dari kasta teratas sepak bola Inggris kini serius ingin mendatangkan striker berusia 24 tahun bernama Jizz Hornkamp.

Pemain yang bersangkutan baru saja direkrut klub Belanda, Willem II, pada Januari itu mencetak empat gol dalam 13 penampilan untuk klub. Sayang, catatan itu tidak dapat menghindari Willems II terdegradasi dari Eredivisie.

Kini, ada peluang bagi Jizz Hornkamp untuk tetap bisa merasakan kompetisi papan atas, apalagi sekelas Liga Inggris.
Menurut laporan The Athletic, kesepakatan memang belum disepakati antara kedua klub. Namun, Forest akan mengupayakan segala sesuatunya.

Bukan tanpa alasan karena Hornkamp punya reputasi bagus untuk memicu pembelian klub-klub top Eropa. Hornkamp mengukir namanya di FC Den Bosch selama tiga tahun di Stadion De Vliert, dan mencetak empat gol dalam 34 menit melawan Excelsior Rotterdam tahun lalu.

Di luar itu, Forest saat ini tengah bersiap menjelang pertandingan pembuka Liga Premier melawan Newcastle pada Sabtu mendatang.

"Ada sejumlah emosi," katanya. "Ada kegembiraan dan semua orang menantikan tantangan Liga Premier, karena itu sudah lama dinantikan."

(mochamad rahmatul haq/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Biografi

Artikel Pilihan




Daun Media Network