Cinta Buta, Michael Ballack Kencani Mantan Kekasih Almarhum Anaknya

"Kalau dibikin sinetron judul yang cocok: kekasih anakku, kekasihku juga.."

Biografi | 19 June 2022, 14:25
Cinta Buta, Michael Ballack Kencani Mantan Kekasih Almarhum Anaknya

Libero.id - Mantan bintang tim nasional Jerman, Michael Ballack, dilaporkan berkencan dengan seorang model berusia 21 tahun. Anehnya, dia adalah kekasih almarhum putranya, Emilio Ballack, yang meninggal kecelakaan di Portugal, tahun lalu.

Mantan pemain Bayer Leverkusen, Bayern Muenchen, hingga Chelsea itu sekarang sudah berusia 45 tahun. Ballack tidak berkecimpung di sepakbola sebagai pemain atau pengurus klub. Bukan pula sebagai agen pemain. Saat ini dia mengelola bisnis kecil-kecilan di kampung halamannya.

Sedihnya, pada musim panas 2021, Ballack baru saja mengalami musibah. Hatinya hancur ketika Emilio mengalami kecelakaan dengan sepeda saat liburan di Portugal bersama Ballack. Remaja berusia 18 tahun itu kehilangan kendali saat bermanuver dengan sepedanya di vila milik keluarganya.

Hampir setahun berlalu, Ballack ternyata sudah melupakan tragedi kematian Emilio. Bahkan, baru-baru ini, surat kabar papan atas Jerman, Bild, melaporkan gelandang yang identik dengan No.13 itu berkencan dengan seorang model bernama Sophia Schneiderhan.

Sophia bekerja untuk Louisa Models dan memiliki lebih dari 54.000 pengikut di Instagram, yang bersifat pribadi. Dia adalah putri seorang dokter dan telah dikenal Ballack dalam beberapa waktu.

Pria kencan dengan wanita yang jauh lebih muda (terpaut 24 tahun) adalah hal normal, wajar, dan banyak terjadi di masyarakat. Yang cukup menggelitik adalah Sophia dikenal Ballack karena dulunya merupakan kekasih Emilio. Bahkan, Sophia masih menjadi masih berhubungan dengan Emilio saat tragedi di Portugal itu terjadi.

Emilio sendiri adalah salah satu dari tiga anak Ballack dengan Simone Lambe. Dia adalah kekasih masa muda Ballack yang dinikahi pada 2008, dan kemudian bercerai pada 2012.

Ballack saat ini memang memilih untuk beristirahat di Portugal. Dia memulihkan diri setelah tumornya diangkat dari dekat sumsum tulang belakang pada awal tahun lalu. Deteksi dini itu terbukti beruntung bagi Ballack. Pasalnya, tumornya diangkat sebelum pemeriksaan laboratorium untuk membersihkan Ballack dari segala kekhawatiran bahwa pertumbuhan itu bersifat kanker.

Ballack secara luas dianggap sebagai salah satu pemain terbaik negaranya. Dia memainkan 98 pertandingan Der Panzer. Dia bergabung dengan  Chelsea pada 2006 dan memenangkan gelar di musim pertamanya. Dia meninggalkan Stamford Bridge setelah meraih gelar Liga Premier dan Piala FA 2009/2010.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network