Mana yang Lebih Cocok untuk Karier Gabriel Jesus? Chelsea, Arsenal, atau Real Madrid

"Pemain asal Brasil itu banjir tawaran... Simak analisisnya.."

Feature | 08 June 2022, 17:00
Mana yang Lebih Cocok untuk Karier Gabriel Jesus? Chelsea, Arsenal, atau Real Madrid

Libero.id - Chelsea adalah klub terbaru yang dikabarkan tertarik dengan striker Manchester City, Gabriel Jesus. Pemain yang bersangkutan masih memiliki satu tahun tersisa di kontraknya, yang akan berakhir pada 2023, dan dengan Erling Haaland juga kembalinya Julian Alvarez dari masa pinjaman tampaknya The Citizens sedang mencari penawar dengan harga yang potensial untuk Jesus.

Arsenal dan Real Madrid adalah dua klub lainnya yang dirumorkan juga tertarik, tetapi jika Jesus benar-benar akan pergi, klub manakah dengan segala pertimbangan akan jadi pelabuhan yang cocok untuknya?


Sebelum menjawab pertanyaan itu, mari kita berangkat dari pelabuhan di London. Chelsea.

Timo Werner,Romelu Lukaku, Hakim Ziyech, dan Christian Pulisic adalah beberapa pemain yang kerap dipasang di depan, baik sebagai penyerang tengah, winger, ataupun gelandang serang.

Tapi tampaknya dengan banyaknya pemain dalam posisi tersebut tak menghentikan Chelsea untuk mencoba mendatangkan seorang Gabriel Jesus.

Penggawa Manchester City yang memiliki kemampuan eksplorasi di lini depan yang bagus. Bukan tanpa alasan, pemain-pemain yang disebutkan di atas berpotensi untuk hengkang dari Stampord Bridge, itulah mengapa Thomas Tuchel butuh pemain yang siap dan cocok untuk menggantikan

Lukaku, khususnya, tampaknya paling mungkin untuk hengkang lagi, mengingat 'pernyataan cintanya' kepada Inter Milan pada Oktober tahun lalu.
Guyonan pemain Belgia di media dan perilaku kurang disiplin juga performanya yang angin-anginan selama enam bulan terakhir telah membuat sebagian besar penggemar Chelsea kecewa.

Dan Jesus bisa menjadi pengganti yang mungkin, tetapi idealnya, pemain lain juga harus meninggalkan klub. Pulisic mungkin ingin mencari waktu bermain reguler, tetapi pemilik klub yang baru, yang merupakan seorang Amerika tidak mungkin membiarkan aset berharga seperti Pulisic pergi.

Pertanyaan lagi, apa yang menjadi daya tawar seorang Gabriel Jesus kepada Chelsea, dan berapa harganya?

Simak jawabannya di slide berikut...


(gigih imanadi darma/gie)

Selanjutnya

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network