Reaksi Sadio Mane Jumpa Fan Senegal ini Luar Biasa, Super Ramah

"Jadi bintang dunia. Tapi, tetap menginjak bumi. Cek videonya!"

Analisis | 08 June 2022, 17:00
Reaksi Sadio Mane Jumpa Fan Senegal ini Luar Biasa, Super Ramah

Libero.id - Sadio Mane adalah pesepakbola yang sangat bagus saat beraksi di lapangan. Tapi, dia juga merupakan pribadi yang hangat ketika berada di kehidupan nyata. Bintang Liverpool itu tidak segan berbaur dengan warga biasa. Terhadap penggemar, sikapnya juga layak dijadikan panutan. Video ini contohnya.

Awal bulan ini, semua pemain sedang menjalani agenda FIFA. Tak terkecuali Mane. Dirinya sedang berada di kampung halaman karena Senegal menjalani pertandingan Kualifikasi Piala Afrika 2023.

Senegal menyelesaikan dua pertandingan awal di Grup L dengan kemenangan. Pada Sabtu (4/6/2022) Les Lions de la Terranga mengalahkan Benin 3-1 dan Mane mencetak hattrick bersejarah. Kemudian, pada Selasa (7/6/2022), Senegal mengalahkan Rwanda 1-0. Lagi-lagi, Mane yang jadi penentu kemenangan negaranya.

Uniknya, sebelum pertandingan Senegal melawan Benin, Mane memiliki momen unik yang menyentuh di luar lapangan. Dia terlibat dalam pertemuan yang tak disengaja dengan seorang penggemar Senegal.

Sambil menangis bahagia, penggemar itu berkata: "Sadio, saya  sangat mencintaimu. Saya bahkan menghubungi orang-orang dari desamu hanya untuk bertemu kamu. Sadio, semoga panjang umur dan diberi kesehatan," kata penggemar tersebut dengan haru dan wajah penuh air mata.

Mane kemudian mengeluarkan selembar kertas dan meminta penggemar itu untuk menuliskan nomornya. Dia berjanji untuk meneleponnya segera setelah memiliki waktu luang.

Itu adalah momen yang benar-benar indah. Bayangkan, seorang bintang sepakbola yang akan menghubungi anda langsung? Dan, seperti yang dilaporkan sejumlah media lokal, ternyata Mane benar-benar memenuhi janjinya. Dia menelepon penggemar tersebut setelah pertandingan.

Rekaman yang viral itu hanya satu dari contoh beberapa hal terpuji yang ditunjukkan Mane. Dan, tampaknya, penggemar benar-benar berada di tempat yang paling tinggi dalam konsep karier sepakbola pemain Liverpool itu.

Terbukti, pekan lalu, Mane mengatakan mayoritas penggemar Senegal ingin dirinya meninggalkan Liverpool. Dia menyebut akan melakukan apa yang mereka inginkan untuk kariernya. Komentar itu sempat mengejutkan Anfield, meski Mane kemudian menjelaskan konteksnya.

"Saya berbicara sambil bercanda, dengan sedikit humor, dan itu ada di mana-mana. Saya pikir kita akan berhenti di situ. Liverpool adalah klub yang sangat saya hormati. Para penggemar mengadopsi saya sejak hari pertama. Mengenai masa depan, kita lihat saja nanti," kata Mane, dilansir Daily Mail.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network