Sah, Antonio Ruediger ke Real Madrid: Saya Sangat Bangga dan Bersemangat

"Yang dinanti akhirnya tiba..."

Biografi | 04 June 2022, 07:43
Sah, Antonio Ruediger ke Real Madrid: Saya Sangat Bangga dan Bersemangat

Libero.id - Setelah sekian waktu jadi rumor yang hangat, Antonio Ruediger akhirnya resmi hengkang dari Chelsea. Pada musim depan, bek asal Jerman ini akan merumput bersama klub elit Spanyol yang baru saja memenangkan trofi Liga Champions: Barcelona.  Bukan. Sudah pasti bukan. Jangankan Liga Champions, juara Copa Del Rey saja tak sanggup.

Real Madrid. Ini baru benar. Ruediger bergabung ke Los Blancos dengan status free transfer usai masa kontraknya telah habis di Stamford Bridge.

Bersama Los Blancos, Ruediger diikat dengan durasi kontrak selama empat tahun.

"Real Madrid C.F. telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani Antonio Rudiger, yang bergabung dengan klub dengan kontrak empat tahun," bunyi pernyataan resmi Madrid pada Kamis (2/6).

Namun fan harus bersabar karena Ruediger akan diperkenalkan di hadapan publik Santiago Bernabeu sekitar dua pekan lebih kedepan.

"Rudiger akan diumumkan sebagai pemain Real Madrid pada Senin 20 Juni pukul 12 siang [waktu setempat],” lanjut bunyi pernyataan tersebut.


Dalam pada itu Ruediger pun tak sungkan mengaku kalau ia bangga bisa bergabung dengan klub sebesar Real Madrid. Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa dirinya tak sabar untuk bisa bermain bersama rekan-rekan barunya.

"Saya dengan bangga mengumumkan bahwa saya akan bergabung Real Madrid. Saya sangat bersemangat untuk semua tantangan di depan dan tidak sabar untuk memainkan pertandingan pertama saya untuk klub besar ini," tulis Ruediger di akun Twitternya.


Kehadiran Antonio Ruediger tentunya akan makin menambah kokohnya lini belakang Real Madrid. Musim lalu Carlo Ancelotti mendatangkan David Alaba dari Bayern Muenchen. Dan memang kedua pemain ini akan diproyeksikan menjadi duet bek tengah.


Mari kita nantikan performa Ruediger di Real Madrid, akankah  pemain berusia 29 tahun itu melampaui catatan 203 penampilan dengan sumbangan 12 gol dan assist nya bersama Chelsea? Berikan pendapat Anda pada kolom komentar yang tersedia

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Biografi

Artikel Pilihan




Daun Media Network