Kenalkan Jayden Braaf, Remaja Man City Incaran Borussia Dortmund

"Simbiosis mutalisme yang bagus antara Dortmund dengan Man City."

Biografi | 30 May 2022, 17:10
Kenalkan Jayden Braaf, Remaja Man City Incaran Borussia Dortmund

Libero.id - Menurut wartawan terkemuka, Fabrizio Romano, Borussia Dortmund akan menandatangani salah satu pemain muda Manchester City yang mungkin namanya sangat jarang didengar. Dia adalah Jayden Braaf.

Pemain asal Belanda itu memang belum pernah tampil di tim senior untuk tim asuhan Pep Guardiola, tetapi Braaf mencetak sembilan gol dalam 18 penampilan di Premier League 2 musim ini. Hal itu cukup menunjukkan bahwa dia punya sesuatu yang masuk akal untuk membuat Dortmund ingin memboyongnya.

Braaf telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Dortmund, dan kesepakatan itu akan diumumkan segera setelah kontraknya di Manchester City berakhir.

Kedua klub memiliki sejarah dalam urusan beli membeli pemain muda, setelah Dortmund membeli Jadon Sancho dari The Citizens dalam kesepakatan serupa pada 2017. Mereka juga menyetujui kesepakatan blockbuster untuk striker Erling Haaland musim panas ini.

Braaf adalah penyerang sayap kiri yang hanya membuat empat penampilan senior, dan sempat dipinjamkan di Serie A untuk Udinese musim lalu. Dia mencetak satu gol, tetapi telah berjuang dengan cedera sejak itu.

Dia memposting perpisahannya kepada para penggemar Man City di Instagram. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang di @mancity atas kepercayaan dan dukungan yang telah mereka tunjukkan kepada saya selama beberapa tahun terakhir.”

“Saya telah tumbuh baik secara pribadi dan profesional dan tidak akan berada di tempat saya hari ini tanpa bimbingan mereka.”

“Untuk rekan satu tim saya, staf akademi, dan para penggemar, terima kasih! Sebuah penghormatan besar untuk @nickoakley84 untuk bekerja dengan saya dan membawa saya ke posisi saya sekarang. Semua yang terbaik untuk masa depan.”

Braaf akan bergabung dengan pelatih kepala baru Dortmund, Edin Terzic, dan para pemain pada 1 Juli 2022, di mana dia berharap memberikan sumbangsih yang nyata kepada tim utama di Westfalenstadion.

(mochamad rahmatul haq/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network