Bikin Bangga, Inilah 12 Statistik Hebat Vinicius Musim 2021/2022

"Salah satu hobi Vini adalah nutmeg. Jumlahnya bikin kaget."

Feature | 30 May 2022, 16:05
Bikin Bangga, Inilah 12 Statistik Hebat Vinicius Musim 2021/2022

Libero.id - Vinicius telah menjadi salah satu pemain terbaik di Eropa musim ini. Dia menutup musim yang menakjubkan dengan mencetak gol kemenangan di final Liga Champions saat Real Madrid melawan Liverpool.

Setelah banyak kritik dalam dua musim pertama di Spanyol karena kurangnya kontribusi, pemain Brasil berusia 21 tahun tersebut telah tumbuh dengan baik dan benar-benar matang pada 2021/2022. Gol penyelesaian cerdik ke gawang Alisson Becker salah satu buktinya.

Tapi, bukan hanya itu. Venicius telah mencetak atau membantu puluhan gol dan telah menjadi salah satu kontributor utama bagi kejayaan Los Blancos musim ini bersama rekan penyerang Karim Benzema.

"Saya pikir Vinicius adalah pemain yang sangat berbakat. Dia tiba di sini (Madrid) ketika  masih sangat muda dan tentu saja butuh waktu baginya untuk mencapai puncak. Karena sekarang, dalam sepa bola, bakat saja tidak cukup untuk mencapai puncak," kata Carlo Ancelotti, dilansir Marca.

"Anda harus meningkatkan pengetahuan taktis anda, kondisi fisik anda. Saya pikir Vinicius telah melakukannya dengan sangat baik musim ini karena alasan itu. Dia mampu menunjukkan bakatnya karena basis pengetahuan taktis dan kondisi fisik yang lebih baik," tambah pelatih asal Italia.


(mochamad rahmatul haq/anda)

Selanjutnya

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network