Selamat Ulang Tahun!

Mana Lebih Baik? Statistik Musim Terakhir Messi Barcelona vs Musim Perdana PSG

"Statistik membuktikan. Tidak percaya? Cek catatan berikut ini."

Feature | 22 May 2022, 07:10
Mana Lebih Baik? Statistik Musim Terakhir Messi Barcelona vs Musim Perdana PSG

Libero.id - Lionel Messi akan menyelesaikan musim pertamanya dengan Paris Saint-Germain (PSG). La Pulga membawa klub raksasa Ligue 1 itu menjuarai kompetisi domestik. Satu hal yang gagal dicapai oleh mantan klubnya, Barcelona, pada musim 2021/2022.

Di Parc des Princes, Messi dianggap tidak segarang yang sudah-sudah. Messi memang bergabung dengan PSG dengan status bebas transfer. Tapi, Messi membutuhkan waktu untuk mencetak gol pertamanya di PSG dan tampaknya akan mencetak kurang dari 10 gol liga untuk pertama kalinya dalam lebih dari 10 tahun kariernya.

Namun, Mauricio Pochettino telah membela Messi dari semua kritik. "Kami tidak berbicara tentang pemain biasa. Messi berada di level yang sama dengan Diego Maradona," kata Pochettino kepada Europe 1.

"Jelas bahwa kepindahannya dari Barcelona ke Paris Saint-Germain adalah perubahan besar. Jadi, proses adaptasi diperlukan. Keadaan tertentu tidak memungkinkan dia untuk merasa senyaman yang dia lakukan di Barcelona. Di sana, dia menghabiskan 20 tahun. Di sini, dia baru memulai," ungkap Pochettino.

"Menilai Messi dengan cara seperti ini tidak adil. Saya tidak meragukan kualitasnya. Musim depan akan menjadi musim yang sama sekali berbeda untuknya," tambah pelatih asal Argentina tersebut.


(mochamad rahmatul haq/anda)

Selanjutnya



  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=0DJP95jefEo

Artikel Pilihan


Daun Media Network