Selangkah Lagi Bela Indonesia, Nenek Jordi Amat: Saya Bangga dengan Cucu Saya

"Masih ditunggu tanggal pastinya.."

Biografi | 11 April 2022, 23:25
Selangkah Lagi Bela Indonesia, Nenek Jordi Amat: Saya Bangga dengan Cucu Saya

Libero.id - Jordi Amat merupakan salah satu pemain yang selangkah lagi akan merampungkan proses naturalisasi dan dengan begitu akan segera membela Timnas Indonesia. Keputusan penggawa KAS Eupen itu didukung penuh oleh keluarga, khususnya  nenek nya yang berasal dari Indonesia.

Hasani Abdulgani selaku Komite Eksekutif (Exco) PSSI yang ditugaskan mengurus proyek naturalisasi, tengah berada di Eropa untuk salah satunya menyambangi Amat dan keluarga besarnya di Belgia. 

Hasani mengungkap betapa bahagianya nenek Jordi Amat saat mengetahui cucunya akan segera bermain untuk Timnas Indonesia. Sang nenek, kata Hasani, sampai-sampai menangis terharu.

''Kemarin saat saya ketemu Jordi Amat sangat-sangat drama, jadi seperti di sinetron. Neneknya waktu lihat saya, dan saya juga welcome, saya tanyakan ke Jordi 'apakah kamu benar siap membela Timnas Indonesia 100 persen?','' kata Hasani kepada awak media, Senin (11/4).

,Nenek Jordi Amat berkata dengan air mata yang berkaca-kaca, ' saya bangga cucu saya mau bermain untuk Timnas Indonesia','' tiru Hasani.

Diketahui Jordi Amat mewarisi darah Indonesia dari neneknya yang diketahui berasal dan lahir di Sulawesi Selatan tepatnya Makassar. Dan bahkan neneknya memiliki darah ningrat.

''Di pertemuan itu ada kakeknya Amat, ada ibunya, ada adik dan ayahnya. Neneknya Jordi Amat ini yang lahir di Makassar, dia ada keturunan kerajaan ternyata di daerah Sulawesi Utara,'' tutup Hasani.

Sudah begitu banyak kita mendengar kabar, bolak balik yang mengatakan kalau
Jordi Amat akan segera bergabung dan memperkuat timnas Indonesia, semoga dalam waktu dekat hal tersebut benar-benar jadi kenyataan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network