Andy Robertson Ungkap Pemain Liga Primer Yang Bikin Dia Tidak Berkutik

"Dia mengaku selalu kesulitan menghadapi pemain itu."

Feature | 09 May 2020, 14:03
Andy Robertson Ungkap Pemain Liga Primer Yang Bikin Dia Tidak Berkutik

Libero.id - Bek kiri Liverpool, Andy Robertson mengakui pemain penting Wolverhampton musim ini,  Adama Traore adalah pemain yang membuat kapten timnas Skotlandia itu tidak berkutik, terutama ketika bermain di Molineux Stadium.

Pada lanjutan Liga pekan ke-24, tim asuhan Jurgen Klopp harus bertandang ke salah satu kuda hitam yang patut diperhitungkan musim ini, Wolves. Kendati pada akhirnya Sadio Mane dan kawan-kawan berhasil menumbangkan Wolves dengan skor 2-1, namun Robertson merasa tidak berkutik ketika harus menghalau pergerakan Adama Traore.

Dalam acara Peter Crouch Podcast, pemain berusia 26 tahun tersebut menjelaskan bagaimana situasi saat duel satu lawan satu dengan mantan pemain Barcelona tersebut,

“Jujur saja, Adama membuat saya berantakan (tidak berkutik) musim ini. Dia luar biasa. Dia sangat cepat. Saya pikir dia (Adama) bisa memberi pemain bertahan Liga Premier hanya mampu bertahan di awal 15 yard dan saya yakin dia masih akan memenangkan lomba lari tersebut. Big Virg (Virgil van Dijk) dan dia (Adama) memiliki kecepatan yang hebat tetapi Virg mempunyai kaki yang lebih panjang” ujar Robertson kepada Crouch.

Kemudian, mantan penyerang Liverpool dan Spurs, Peter Crouch melempar sebuah pertanyaan mengenai kecepatan Adama,

"Seberapa cepat dia?” ujar Crouch.

“Dia benar-benar cepat. Saya melihat bagaimana dia berjalan dengan normal dan saya pikir dia tidak akan memiliki banyak dampak pada permainan di sini”

"Lalu dia (Adama) dengan kecepatanya mampu berlari dengan kencang hingga permainan berakhir dan aku berpikir 'bagaimana kamu bisa mengatasinya?’. Tidak ada yang mampu menandingi kecepatanya"

Pemain dengan 34 caps bersama Skotlandia tersebut juga mengingat pertemuannya dengan superstar Chelsea yang kini berseragam El Real, Eden Hazard.

"Ketika saya di Hull saya bermain melawan Hazard. Dia baru saja memenangkan pemain terbaik tahun ini dan dia membuat  saya tidak berkutit di Stamford Bridge.

"Itu adalah permainan yang aku tidak akan pernah lupakan” pungkas Robertson.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network