Ancelotti Bicara Blak-Blakan Soal Ralf Rangnick

"Rangnick disebut bakal memimpin revolusi di Milan."

Feature | 03 May 2020, 14:15
Ancelotti Bicara Blak-Blakan Soal Ralf Rangnick

Libero.id - Carlo Ancelotti angkat bicara soal keraguan pelatih baru Rossoneri, Ralf Rangnick yang akan menukangi Milan. Rangnick sendiri adalah pelatih berkebangsaan Jerman yang saat ini menjadi kepala perhubungan dan bakat di Amerika, tepatnya di NY Red Bulls, klub MLS (Major League Soccer).

Dalam beberapa laporan, Rangnick banyak dikaitkan dengan memimpin revolusi di Milan, tetapi pembicaraan tentang pengangkatan dirinya tidak secara menyeluruh disetujui penggemar.

“Kami bertemu ketika saya berada di Jerman,” ujar Ancelotti selama dalam Instagram Live-nya.

"Saya tidak mengenalnya secara pribadi tetapi, dari apa yang saya baca, dia jatuh cinta dengan Milan saat Sacchi melatih. Saya tidak tahu metodenya.”

“Milan takut dengan pelatih buruk, bukan pelatih asing. Untungnya, mereka telah memilih banyak yang bagus. Keberuntungan seorang pelatih terkait dengan seberapa stabil sebuah klub.”

Mantan manajer Napoli dan Juventus itu juga memuji umur panjang Zlatan Ibrahimovic, yang kembali ke San Siro pada Januari kemarin dengan usia 38 tahun.

"Saya tidak terkejut bahwa dia masih bermain. Saya tidak tahu berapa lama lagi ia akan terus bermain. Saya sangat menyukainya dalam hal karakter, dia tidak mementingkan diri sendiri. Dia sangat memperhatikan masalah klub. Itu sangat penting bagi seorang pelatih,” pungkas pria Italia tersebut.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network