Momen Eks Pemain Sheffield United Menang Lotre Rp19 miliar, Super Beruntung

"Mantan rekan Harry Maguire yang beda nasib..."

Viral | 18 November 2021, 09:12
Momen Eks Pemain Sheffield United Menang Lotre Rp19 miliar, Super Beruntung

Libero.id - Cedera merupakan momok yang paling menakutkan bagi keberlangsungan karier seorang pesepakbola. Sudah banyak sekali pemain yang kariernya hancur karena ditimpa badai cedera.

Bahkan cedera membuat pemain frustasi
sampai pada level memutuskan untuk pensiun dini atau minimal kariernya anjlok. Dan itulah yang akhirnya harus dirasakan oleh Terry Kennedy, pesepakbola asal Britania Raya itu kini hanya bermain di liga amatir Skotlandia Utara bersama Alfreton City.

Terry Kennedy yang kini berusia 28 tahun merupakan mantan pemain Sheffield United,  ia sempat bermain 24 kali untuk klub tersebut dan merupakan rekan setim dari kapten Manchester United yang  sekarang, Harry Maguire 

Sayangnya, masalah lutut yang terus-menerus membuat Kennedy, yang dijuluki 'The Ginger John Terry', harus gantung sepatu lebih awal dari karier di sepak bola kasta tertinggi, tentu hal itu jauh dari yang dia harapkan.

Tapi minggu ini, hidup Kennedy bisa dibilang berubah ketika ia diberitahu bahwa ia telah memenangkan £1 juta / Rp. 19 miliar.


Dalam sebuah video unggahan di akun Twitter Alfreton City, Kennedy tampak sedang menelepon seorang anggota staf lotere dengan tiketnya di tangan saat mengenakan pakaian kerjanya dan reaksinya yang tak ternilai tertangkap kamera oleh seorang teman.

Teman-temannya juga sangat gembira untuknya, yang membuat semuanya menjadi lebih istimewa.

Video tersebut telah ditonton hampir 1,9 juta kali di Twitter dan disukai lebih dari 6.000 kali.

Melihat seseorang memenangkan jumlah yang mengubah hidup seperti itu sudah luar biasa tetapi segera mulai tersebar kabar bahwa itu adalah Kennedy --- mantan pemain Sheffield United.

Ia dan Maguire memiliki perjalanan yang sangat berbeda sejak hari-hari mereka sebagai tandem di tim muda The Blades.

Tapi dengan menang lotre, paling tidak hal itu bisa mengubah nasibnya secara drastis dan memungkinkan Kennedy untuk menjaga keluarganya dengan cara yang tidak pernah ia bayangkan sama sekali .

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network