Tak Dapat Menit Bermain di Manchester United, Kevin Campbell Sarankan Van De Beek ke Arsenal

"Benarkah Arsenal menjadi tempat yang tepat buat Van De Beek?"

Berita | 18 November 2021, 10:00
Tak Dapat Menit Bermain di Manchester United, Kevin Campbell Sarankan Van De Beek ke Arsenal

Libero.id - Donny Van De Beek didatangkan Manchester United pada 2020 lalu. Ia diboyong setan merah dari Ajax Amsterdam dengan budget 40 juta poundsterling atau setara 763 miliar rupiah. Harga fantastis buat pemain yang hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Tak pelak, hal itu membuat Legenda Arsenal, Kevin Campbell, sarankan Van De Beek ke Arsenal.

"Ada rumor Van De Beek di Manchester United, itu bukan salah dia. Bagaimana itu menjadi salah dia? Dia pernah di Ajax, dia luar biasa di Ajax". kata Campbell dikutip dari Mirror

"Saya hanya menginginkan yang terbaik untuk Arsenal dan saya yakin Van De Beek bisa bermain jika diberi kesempatan. Anak itu bisa bermain, dia ingin keluar. Anda tidak pernah tahu, mungkin mereka (meminjamkannya ke Arsenal)." lanjut Campbell

Bersama Ajax, Donny Van De Beek bermain cukup apik. Bahkan, pria berusia 24 tahun itu antarkan Ajax ke semifinal Liga Champions eropa pada musim 2018/2019. Namun, di squad Manchester United, Donny Van De Beek tak mendapatkan tempat. Ole Gunnar Solkjaer dinilai tak mampu maksimalkan potensi mantan pemain Ajax tersebut.

Di bawah arahan Eric Ten Haag, Van De Beek memiliki peran sebagai striker bayangan. Namun, Ole tidak tahu harus menaruh pria asal Belanda tersebut di posisi mana. Pelatih berumur 48 tahun itu lebih milih Fred dan Mctominay. Bahkan, di ajang FA dan Carabao Cup pun Donny nyaris tak pernah diturunkan. 

Tak hanya diminati Arsenal, pria yang lahir 24 tahun silam itu juga diminati raksasa Spanyol, Real Madrid.

(moch imam sholikhin/zq)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network