Cetak Gol di Timnas, Maguire Dapat Komentar Pedas Dari Roy Keane

"England lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar!"

Berita | 15 November 2021, 11:45
Cetak Gol di Timnas, Maguire Dapat Komentar Pedas Dari Roy Keane

Libero.id - Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa grup I pekan ke-9 telah dimainkan. Inggris yang dari awal menjadi favorit di grup ini tanpa hambatan melaju ke putaran final Piala Dunia tahun depan. Teranyar, squad The Three Lions sikat habis Albania dengan skor telak 5-0. Namun, hasil itu memantik kritik dari Roy Keane. 

5 gol semuanya tercipta di babak pertama. Laga ini benar-benar milik Harry Kane. Pasalnya, bomber Tottenham Hotspurs itu cetak hattrick. Kane cetak gol masing-masing di menit ke 18, 33, dan 45+2. Torehan ini sekaligus menjadi bukti bahwa pria berusia 28 tahun itu belum habis.

Tak hanya Kane, Harry Maguire juga tampil bersinar di laga ini. Centre back milik Manchester United itu berhasil cetak gol setelah manfaatkan umpan memanjakan dari Reece James. Gol itu seperti membuka keran gol anak asuh Gareth Southgate pada laga tersebut.

Harry Maguire menarik perhatian publik melalui selebrasinya. Ya, mantan pemain Leicester City itu seolah-olah mengindikasikan bahwa ia ingin membungkam orang-orang yang mengkritiknya belakangan ini. Namun, Roy Keane selaku komentator di laga tersebut berkata lain, ia justru memaki-maki kapten MU itu di studio siaran.

"Dia (Maguire) berpikir selebrasinya untuk membungkam kritikus. Padahal itu malah memalukan. Dia itu aib Manchester United beberapa bulan terakhir. Apa dia pikir dengan gol itu dia bisa membungkam pengkritiknya?" kata Roy Keane dikutip dari Football Daily.

(moch imam sholikhin/zq)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network