Selamat Ulang Tahun!

Review Portugal Vs Serbia : Serbia Lolos Piala Dunia 2022

"Hanya butuh hasil seri, Portugal justru keok"

Analisis | 15 November 2021, 11:07
Review Portugal Vs Serbia : Serbia Lolos Piala Dunia 2022

Libero.id - Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa yang mempertemukan Portugal Vs Serbia telah usai digelar di Estadio Da Luiz, Portugal. Laga tersebut merupakan matchday terakhir grup A. Serbia pastikan diri lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 Qatar, setelah menundukkan Cristiano Ronaldo dkk.

Pertandingan ini seperti menjadi laga yang mudah buat tuan rumah. Terbukti, laga baru berjalan 2 menit, lini belakang Serbia kecolongan. Renato Sanches berhasil mencuri bola dari kaki pemain bertahan Serbia dan menyelesaikannya dengan tenang. 1-0 Portugal unggul.

Pada menit 33, Dusan Tadic bawa Tim Elang samakan kedudukan. Namun, di balik gol tersebut ada andil besar Rui Patricio. Di mana kiper AS Roma itu salah menangkap bola dan justru melintir kedalam gawangnya sendiri. 1-1 mengakhiri skor di babak pertama.

Setelah turun minum, anak asuh Dragan Stojkovic lebih sering mendapatkan peluang. Alhasil, drama benar-benar terjadi di akhir laga. Dusan Tadic menjadi momok bagi pertahanan Selecao. Pemain yang kini membela Ajax tersebut melepaskan crossing ke tiang jauh, Aleksandar Mitrovic yang berdiri tanpa pengawalan menanduk bola dan membuat skor berubah 1-2 untuk tim tamu.

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor tak berubah. Hasil ini memaksa anak asuh Fernando Santos harus puas berada di posisi runner up. Kini, Selecao harus menjalani laga play off untuk memperebutkan tiket ke Qatar. Adapun calon lawan Portugal di play off nanti, diantaranya: Swedia, Austria, Skotlandia, dan Russia.

(moch imam sholikhin/zq)

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs




Hasil Pertandingan Portugal


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan