Jelang Hadapi RB Leipzig, Bintang Muda Dortmund Ini Terpaksa Absen

"Diperkirakan sembuh pada 2022 mendatang"

Berita | 06 November 2021, 20:15
Jelang Hadapi RB Leipzig, Bintang Muda Dortmund Ini Terpaksa Absen

Libero.id - Giovanni Reyna telah absen sejak bulan September lalu dan pelatih utama Die Borussen, Marco Rose berharap pemain timnas Amerika bisa kembali sebelum pergantian tahun.

Rose mengakui bahwa masalah otot Gio Reyna "sedikit lebih serius dari yang kami harapkan", tetapi mantan pelatih Borussia Mönchengladbach itu memiliki harapan besar agar pemain berusia 18 tahun itu bisa kembali beraksi sebelum 2022.

Adapun Reyna mengalami cedera tersebut saat bertugas membela The Yanks dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022 dan cedera yang ia derita sekarang memaksanya menepi.

Laporan awal menunjukkan bahwa anak dari Claudio Reyna itu hanya akan absen selama sekitar satu bulan, tetapi belum ada skala waktu yang pasti untuk pemulihannya dan raksasa Bundesliga hanya dapat berspekulasi apakah ia akan bisa tampil kembali di tahun 2021 atau tidak.

Berbicara soal Dortmund, tim asuhan Rose sendiri akan melakukan lawatan ke markas RB Leipzig pada Sabtu ini, dan dalam kabar terbaru, sang pemain “perlahan-lahan menjadi lebih baik".

View this post on Instagram

A post shared by RB Leipzig (@rbleipzig)

“Cedera itu ternyata sedikit lebih serius dari yang kami duga" ujar Rose seperti dilansir dari Goal.

“Tidak mungkin bagi saya untuk memprediksi kapan dia akan kembali berlatih tim. Tapi kami berharap dia bisa bermain lagi tahun ini.”

Pertandingan yang telah Reyna lewatkan

Merupakan salah satu pemain muda berbakat di benua biru saat ini, Reyna telah melewatkan 12 pertandingan di level klub sejak absen pada bulan September lalu dengan dirinya juga sudah tidak dipanggil lagi oleh pelatih Gregg Berhalter untuk membela timnas Amerika.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network