Selamat Ulang Tahun!

Paul Munster Bawa Bhayangkara FC ke Puncak Klasemen Sementara BRI Liga 1 2021

"Bhayangkara FC juara BRI Liga 1 2021?"

Biografi | 04 November 2021, 11:14
Paul Munster Bawa Bhayangkara FC ke Puncak Klasemen Sementara BRI Liga 1 2021

Libero.id - Paul Munster (39) menjadi sorotan setelah bawa Bhayangkara FC duduki puncak klasemen sementara BRI Liga 1. Pria Irlandia Utara itu mampu raup delapan kali menang, sekali kalah, dan sekali hasil imbang dengan 25 poin di papan klasemen.

Pria Irlandia Utara bergabung dengan The Guardian (Bhayangkara FC) pada (1/9/19). Sebagai seorang juru taktik, Paul Munster memegang lisensi kepelatihan Pro Uefa. 4-3-3 merupakan formasi andalan sang pelatih.

Sebelum kepindahannya di Bhayangkara FC Paul Munster menangani Timnas Vanuatu. Pada 24 Februari sampai dengan 31 agustus 2021. Di sana ia memiliki catatan impresif. Salah satunya adalah ketika Paul Munster mendampingi Timnas Vanuatu menang dengan agregat 25 goal tanpa kebobolan. Pertandingan tersebut terjadi ketika Timnas Vanuatu menghadapi Tonga, menang dengan skor 14-0 dan saat menghadapi Samoa menang dengan skor 11-0. Catatan tersebut masih berlanjut ketika ia membesut Bhayangkara FC.

Paul Munster mampu membuat Bhayangkara FC tampil impresif sejak awal bergulirnya BRI Liga 1. Terbukti dari sepuluh pertandingan yang sudah dilakoni. The Guardian (Bhayangkara FC) memetik delapan kali kemenangan, sekali hasil imbang, dan sekali kekalahan. Mencetak 15 goal dan 9 kebobolan.

Berkat kepiawaian seorang Paul Munster. Lini depan Bhayangkara FC menjadi sangat produktif. Terbukti dengan Ezechiel Ndouasel mampu memuncaki daftar top skor sementara dengan 7 goal yang telah ia lesakkan.

Saat sebagai pemain Paul Munster telah bermain di beberapa club di beberapa negara. Salah satunya adalah Slavia Prague, salah satu club besar yang berasal dari Republik Ceko.

Berikut perjalanan seorang Paul Munster saat melatih. Pria 39 tahun tersebut pertama kali melatih FC Assyriska pada kurun waktu 2012. Kemudian Pada tahun 2013 ia melanjutkan kepelatihannya di Orebro Syr. di kedua tim tersebut Paul hanya bertahan satu tahun melatih. Setelah itu ia melatih BK Forward di tahun 2014-2016. Di tahun 2019 Paul menangani Timnas Vanuatu selama 6 bulan. Saat ini ia menangani The Guardian (Bhayangkara FC).

Apakah Paul mampu melanjutkan trend positif di Bhayangkara FC. Dan membawa juara Bhayangkara FC di BRI Liga 1 2021. Kita akan tahu jawabannya di akhir musim nanti.

(rian adi kurniawan/zq)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan


Daun Media Network