Menegangkan, Pemain Profesional Islandia Gagal Jantung Saat Bermain

"Ada momen menegangkan yang terjadi di divisi ke-2 Norwegia"

Berita | 02 November 2021, 17:58
Menegangkan, Pemain Profesional Islandia Gagal Jantung Saat Bermain

Libero.id - Pesepakbola profesional Islandia, Emil Pálsson mendadak pingsan dalam pertandingan antara klubnya, Sogndal IL melawan Stjørdals-Blink pada hari Senin kemarin (01/11/2021), pemain berusia 28 tahun itu kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pemeriksaan dan perawatan lebih lanjut.

Seperti dilansir dari surat kabar Verdens Gang, Pálsson yang awalnya baik-baik saja, mendadak pingsan selama pertandingan. Menurut manajemen klub, mantan pemain Sandefjord itu mendapat serangan jantung tetapi masih bisa diresusitasi.

Dalam momen menegangkan di stadion Fosshaugane Campus, pemain Islandia itu langsung menerima pertolongan pertama dari dokter. Saat dibawa ke sebuah klinik, Palsson dikatakan dalam keadaan sadar, menurut informasi dari surat kabar Verdens Gang. 

Kejadian yang dialami oleh Pálsson, tentu saja mengingatkan kita pada kejadian yang menimpa pemain bintang Denmark, Christian Eriksen, yang pingsan di dalam pertandingan Euro 2020 lalu saat Simon Kjaer dkk melawan Finlandia.

Adapun pertandingan divisi dua Norwegia itu kemudian ditangguhkan karena insiden yang terjadi pada menit ke-12 tersebut. Dalam laporan Verdens Gang lebih lanjut, wasit meminta agar para pemain untuk masuk ke ruang ganti dan penonton diminta untuk mundur ke koridor stadion.

Lekas sembuh Emil Pálsson!

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network