Baru Pulih Cedera, Pemanggilan Bale ke Wales Bikin Geram Real Madrid

"Bale tetap dipanggil oleh timnas Wales meskipun tidak berlatih bersama Real Madrid"

Berita | 02 November 2021, 16:57
Baru Pulih Cedera, Pemanggilan Bale ke Wales Bikin Geram Real Madrid

Libero.id - Gareth Bale sendiri diperkirakan akan datang ke pertandingan Los Blancos melawan Rayo Vallecano pada hari Minggu ini (07/11/2021) bersama dengan rekan satu timnya di Real Madrid, dan hal tersebut memberi dirinya kesempatan dipanggil untuk pertandingan Wales melawan Belarus dan Belgia bulan ini.

Kendati bisa memenuhi panggilan The Dragons, ia masih belum bisa memenuhi tenggat waktunya di level klub, karena dia masih belum berlatih dengan skuad hanya lima hari dari pertandingan. Eks pemain Tottenham itu telah bekerja di gym sejauh ini, dan partisipasinya untuk Los Blancos tampaknya semakin tidak mungkin dalam waktu dekat ini.

Meskipun demikian, Robert Page telah memanggilnya untuk skuad Wales, dan hal tersebut jelas tidak adil untuk Carlo Ancelotti, yang mana pemain berusia 32 tahun itu menyanggupi perjalanan untuk tugas internasional, meskipun ia tidak dalam kondisi yang prima.

Casemiro kembali pulih

Casemiro berlatih dengan rekan satu timnya pada hari Senin lalu (01/11/2021), setelah pulih dari cedera di hidung yang ia terima saat melawan Elche. Kembalinya mantan pemain FC Porto itu jelas membawa keuntungan untuk Real Madrid, dan ia diharapkan bisa bermain melawan Shakhtar pada Kamis dini hari (04/11/2021) WIB dalam laga lanjutan Liga Champions.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network