Teka Teki Menghilangkannya Harry Kane

"Sempat absen dari latihan tim. Emangnya kemana sih?"

Berita | 21 August 2021, 16:53
Teka Teki Menghilangkannya Harry Kane

Libero.id - Sebelum kembali berlatih bersama rekan setimnya, Harry Kane sempat mangkir dalam beberapa kesempatan, dan hal itu menimbulkan banyak spekulasi.

Kapten timnas Inggris itu membuat marah para petinggi Spurs setelah memperpanjang istirahat pasca Euro 2020 dengan perjalanan ke Bahama dan Florida.

Beberapa penggemar menilai hal itu sebagai bentuk protes dimana Kane ingin memaksakan kepindahannya ke Manchester City, motif dibalik keputusan itu ialah trofi. Ya, Kane tak ingin lagi gagal di Tottenham.

Kemana Kane Pergi?

Kane yang terlihat ngambek bersikeras meminta cutinya diperpanjang, bahkan hal itu ia kemukakan di berbagi pernyataan penuh di media sosialnya, seolah ia tidak bersalah.

Usut punya usut, ternyata asumsi yang mengatakan Kane ngambek atau mungkin berselisih dengan pimpinan klub, Daniel Levy, dan beberapa jajaran petinggi lainnya tampaknya keliru.

Hal itu didasarkan fakta bahwa Kane dan keluarganya menikmati hari libur yang menyenangkan di Albany, salah satu resort mewah di pulau New Providence Lewis, Bahama. Yang tak lain kepunyaan pemegang saham tertinggi Tottenham, Joe Lewis.


Kane kemudian dikabarkan telah meminta izin untuk menghabiskan satu minggu lagi di Isleworth Golf and Country Club dekat Orlando di Florida, yang juga dimiliki oleh Lewis.

Keindahan Tempat Berlibur Kane

Resor Albany terletak di atas real estat mewah di tepi laut seluas 600 hektar.
Para tamu dapat menginap di vila pribadi di dalam resor. Semuanya menawarkan layanan pramutamu 24 jam, termasuk pelayan pribadi, koki pribadi, dan pemesanan perjalanan.

Tapi semua kemewahan itu ada harganya, dengan kamar termurah yang dipatok seharga 2.050 pounds (Rp 40,3 juta) per malam, serta harga sewa satu villa penuh mulai dari 3,7 juta pounds (Rp 72,7 miliar).

Albany juga menawarkan lapangan golf yang sering mengadakan kejuaraan internasional.

Disana juga terdapat sejumlah kolam untuk segala usia, termasuk taman air anak-anak bertema Treasure Island dan Kolam Azul khusus dewasa untuk merasakan ketenangan yang lebih maksimal.

Albany juga dilengkapi dengan fasilitas kebugaran terbaik, salon, spa, toko, kegiatan berkuda, lapangan tenis, serta lapangan padel. Ada juga berbagai pilihan olahraga air yang tersedia, serta area bermain anak-anak.

Kane dan keluarganya juga tidak akan pernah kelaparan, dengan tujuh restoran di sekitarnya, mulai dari santapan santai di tepi kolam renang hingga patisserie ala Prancis dan pilihan santapan mewah lainnya termasuk lounge pantai dan bar jus.

Setelah Kane tinggal di Karibia, ia melakukan perjalanan ke resor Lewis lainnya yaitu Isleworth di Florida yang tidak jauh dari Orlando.

Resor ini berdiri di atas lahan seluas 600 hektar dengan klub golf bergaya Mediterania yang terletak di tengah pohon cemara yang menakjubkan dan terdapat danau air tawar  di tengahnya.

Isleworth terkenal sebagai salah satu country club terkemuka di dunia, yang telah menjadi pilihan liburan bagi beberapa bintang golf dan selebriti papan atas dunia.

Tenis juga tersedia di resor ini, dengan enam lapangan tanah liat, satu lapangan Plexi Cushion dan satu lapangan padel.

Kane dan keluarga dapat menikmati beberapa olahraga air di danau, termasuk ski air dan mendayung dengan lebih dari tujuh mil garis pantai untuk dinikmati.

Ada juga kolam renang tanpa batas dengan bar dan panggangan serta kolam renang anak-anak untuk menyegarkan diri.


Kane sekarang dikabarkan sedang kembali di London Utara meninggalkan kemewahan liburannya. Dan bersiap untuk beraksi di Liga Premier. Sepertinya musim ini masih dengan Tottenham Hotspur.

(diaz alvioriki/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network