Terus Menemui Kegagalan, Juventus Tak Menyerah Kejar Locatelli

"Tampaknya perburuan pria Italia itu menjadi hal yang diutamakan oleh pihak klub"

Berita | 09 August 2021, 23:54
Terus Menemui Kegagalan, Juventus Tak Menyerah Kejar Locatelli

Libero.id - Juventus masih terus melanjutkan kontak dengan pihak manajemen Sassuolo selama beberapa pekan terakhir dan Bianconeri dilaporkan optimis untuk mendapatkan kesepakatan dengan I Neroverdi.

Memang, setelah penampilan mantan pemain AC Milan itu sangat impresif sepanjang pergelaran Euro 2020, Bianconeri langsung kepincut untuk merekrut Manuel Locatelli dan ini adalah kali keempat Juventus memberikan tawaran kepada Sassuolo setelah seminggu sebelumnya ditolak.

Tuttosport melaporkan bahwa kali ini pihak Turin optimis untuk menutup kesepakatan dengan Neroverdi senilai total 32 juta Euro.

Pinjaman dua tahun dengan kewajiban untuk membeli plus iming-iming bermain di Liga Champions menjadi tawaran terbaru untuk gelandang Italia, yang juga telah menolak pindah ke Liga Premier untuk mendorong kesepakatan dengan raksasa Serie A.

Pertemuan keempat kedua manajemen sudah dekat dan tentunya Andrea Agnelli berharap bisa meyakinkan Sassuolo, yang sebelumnya mengontrak pemain berusia 23 tahun itu dengan kontrak permanen dari Milan pada Juli 2019.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Juventus


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network